POPULAR STORIES

Pakai Ini, Suzuki Jimny Jadi Seperti Mercedes-Benz G-Class

Pakai Ini, Suzuki Jimny Jadi Seperti Mercedes-Benz G-Class Foto : Damd.co.jp

KabarOto.com - Suzuki Jimny buatan pabrik memiliki gaya yang fleksibel. Namun Damd Jepang berinovasi menghadirkan model body kit baru, yakni Little G Advance, mobil adventure ini akan dibuat menjadi seperti Mercedes-Benz G-Class.

Mulai dari depan, hal paling ikonik adalah bagian kap mesin dengan tambahan lampu sein, yang jadi ciri khas G-Class. Ditambah penggantian gril berikut aksen krom vertikal, dan bumper depan dipermanis aksen krom.

Sementara dari samping disematkan over fender baru sewarna, ditambah footstep samping, dipermanis aksen samping memanjang dari fender depan, belakang, dan pintu.

Baca Juga : Proyek Honda S2000R Dari Evasive Motorsports

Bagian pelek, agar semakin gagah menggunakan model multi palang finishing hitam polish, dengan ukuran 16 inci lebar 6J, dibalut ban Bridgestone Alenza ukuran 215/70 R16.

Di belakang ada bumper baru yang punya aksen krom senada dengan depan, penambahan cover ban serep belakang, serta penggantian stoplamp LED baru agar kesannya lebih eksklusif.

Baca Juga : Kahn Design Buat Land Rover Defender Heritage Remastered

Soal harga, satu set dijual sekitar 700.000 Yen atau setara Rp 77,7 jutaan. Ada pilihan warna Pure White Pearl, Bluish Black Pearl 3, Jungle Green, Medium Gray, dan Chiffon Ivory Metallic.