POPULAR STORIES

Pecco Bagnaia Optimistis Tak Terkejar Jorge Martin Dengan Strategi Timnya

Pecco Bagnaia Optimistis Tak Terkejar Jorge Martin dengan Strategi Timnya Pecco Bagnaia Optimistis Tak Terkejar Jorge Martin dengan Strategi Timnya (Kipli/ Shell MotoGP)

KabarOto.com - Pembalap Ducati Corse MotoGP, Francesco Bagnaia mengaku siap memberikan yang terbaik di MotoGP Mandalika pada akhir pekan ini, yakni 13-15 Oktober 2023, di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

“Saya tidak sabar untuk segera memulai balapan di Sirkuit Mandalika, dan mempersembahkan yang terbaik yakni podium kemenangan,” kata Bagnaia dalam jumpa pers, Selasa kemarin (09/10) di Jakarta Pusat.

Baca Juga: Formula 1 Resmi Gandeng Lenovo Dalam Manfaatkan Teknologi

Sekilas tampak raut wajah tegang yang tersirat dari Pecco, sapaan akrabnya, selama menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan dari jurnalis lokal. Jika benar, hal tersebut bukan sesuatu yang aneh karena dirinya memang hanya terpaut 3 poin dari Jorge Martin yang membela tim satelit Ducati Pramac dengan peringkat ke-2 klasemen sementara.

Direktur bidang olahraga Ducati Corse Paolo Ciabatti mengatakan pihaknya optimistis dengan performa tim sejauh ini, dan berharap bisa tampil maksimal di hadapan para penggemar Ducati yang akan memadati Sirkuit Mandalika akhir pekan nanti.

Baca Juga: Shell Advance Terus Kembangkan Teknologi Lewat Kolaborasinya Dengan Tim Ducati Corse MotoGP

“Semoga kami bisa melihat semua penggemar di Mandalika dan memiliki kenangan indah terkait kejuaraan musim ini. Bisa bertemu dengan sebagian penggemar di sini jelang (MotoGP) Mandalika juga adalah momen yang menyenangkan,” ujar Ciabatti.

Ducati Indonesia juga ikut memberikan dukungan penuh kepada Ducati Corse untuk meraih kejayaan di MotoGP Mandalika. Pihaknya mengaku optimistis dengan performa para pembalap Ducati yang didukung oleh kru dan tim yang begitu kredibel. Harapan mereka tentunya, Ducati Corse bisa merajai podium di balapan Mandalika.