POPULAR STORIES

Pemain Anyar, Alva Dapat Penghargaan Motor Favorit Harian Dari GIIAS 2022

Pemain Anyar, Alva Dapat Penghargaan Motor Favorit Harian dari GIIAS 2022 KabarOto

KabarOto.com - Ilectra Motor Group (IMG) klaimnya terus mendapatkan respon positif sejak diluncurkannya merek Alva dan produk motor pertamanya, yakni Alva One.

Kini, Alva mendapatkan penghargaan sebagai kendaraan motor favorit untuk kategori Daily Bike di acara GIIAS Exhibitor Night 2022.

Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) menggelar acara penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada semua pendukung dan partisipan atas terlaksananya pameran otomotif tahun ini.

Baca juga: Ilectra Manfaatkan Teknologi Metaverse Untuk Alva One Di GIIAS 2022

Alva juga masuk ke dalam nominasi booth terbaik bertema “Independence Day”, dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2022 lalu.

Purbaja Pantja selaku Presiden Direktur Ilectra Motor Group mengatakan, “Penghargaan ini menjadi awal yang baik sekaligus dorongan bagi Alva untuk terus berkembang dalam menciptakan produk yang memiliki manfaat besar bagi konsumen di Indonesia.”

Baca juga: Intip Spesifikasi Motor Listrik Alva One, Mampu Tempuh Jarak 70 Km

Pihaknya berharap dapat menghilangkan keraguan konsumen dalam beralih ke motor listrik dan turut mendorong kemajuan industri kendaraan listrik Tanah Air.