POPULAR STORIES

Pembalap Wanita Jessica Hawkins Jajal Performa AMR21

Pembalap Wanita Jessica Hawkins Jajal Performa AMR21 Foto : F1.

KabarOto.com - Aston Martin memberikan momen spesial bagi duta pembalap wanita mereka yakni Jessica Hawkins, untuk pertama kali mencicipi performa Formula 1 spesifikasi 2021 di Hungaroring, Hongaria.

Pembalap berusia 28 tahun itu merupakan peraih podium Seri W dan British Karting Champion. Serta bertugas mengemudi sebagai pembalap cadangan bagi tim bersama Felipe Drugovich.

Tes sempat tertunda karena hujan deras, meskipun Hawkins akhirnya bisa melakukan tiga kali putaran, dengan kondisi lintasan kering pada sesi akhir tes. Walau dari pihak tim tidak menunjukkan berapa waktu tercepat yang dicetak pembalap cantik itu.

Baca Juga : Intip Uniknya Trofi F1 Jepang 2023, Bisa Nyala Saat Dicium

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di tim Aston Martin karena telah mempercayai saya, dan telah memberi saya kesempatan ini. Mengendarai AMR21 telah menjadi mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya dan telah siap saya wujudkan sejak lama,” kata Hawkins.

Baca Juga : Selebrasi Para Bos Motorsport Honda Red Bull Racing Atas Kemenangan Dan Perayaan Hari Jadinya

Hasil ini juga menjadikannya sebagai pembalap wanita yang bisa mengendarai mobil F1 pada beberapa tahun terakhir sejak Tatiana Calderon melakukan tes dengan Sauber C37, pada 2018 dan 2019 di Meksiko.

Berita Terkait

Berita Terkait