POPULAR STORIES

Pemilik Toyota GR Supra Siapkan Dana Beli Kit Dari Veilside

Pemilik Toyota GR Supra Siapkan Dana Beli Kit Dari Veilside

KabarOto.com – Veilside baru saja merilis body kit baru yang dikhususkan untuk Toyota GR Supra. Jika ingin GR Supra dengan tampilan berbeda cocok nih Sob, pakai Veilside Fortune Supra / VFS90R.

Beberapa perubahan pun dilakukan hampir di seluruh bagian eksterior. Mulai dari bagian depan, kap mesin diganti di mana lekukannya dibuat lebih tegas, gahar, dan lebar. Asyiknya, Veilside tidak perlu memberikan overfender, sebab fender menyatu dengan kap mesin.

Baca juga: Nissan GT-R R32 Godzilla Drag Race Dari Veilside Mejeng Di Tokyo Auto Salon 2022

Bumper juga dibuat ulang, lekukan menyatu dari kap mesin. Modelnya mirip desain orisinal Toyota, namun berikut tambahan lips depan dengan detail winglet di ujungnya.

Ditambahkan juga side skirt samping, lalu menyatu ke bagian fender belakang. Bagian overfender didesain agar menyatu dari pintu dan berlanjut hingga belakang, serta terdapat ventilasi guna mengalirkan angin dari sisi samping mobil ke belakang. Dihubungkan langsung ke bodi asli menggunakan baut rivet.

Bagian belakang, terdapat penambahan spoiler ducktail kecil agar tampak lebih minimalis dan tidak terlalu agresif. Bumper belakang dibuat lebih lebar, desain paling berbeda adalah diffusernya yang memiliki bilah lebih besar dan banyak. Disertakan penggantian muffler tip finishing titanium burn tip.

Baca juga: Toyota Voxy GR Parts, Van Sporty Cocok Bawa Sendiri

Mengintip bagian kabin, hanya diperlihatkan balutan kulit baru berwarna hitam jahitan putih. Dengan bordir Veilside spesial warna putih dan kuning di bagian headrest dan pelindung bahu sabuk pengaman.