POPULAR STORIES

Perdana Di Asia Pasifik, Moto Guzzi V100 Mandello Resmi Meluncur Di Malaysia

Perdana di Asia Pasifik, Moto Guzzi V100 Mandello Resmi Meluncur di Malaysia Perdana di Asia Pasifik, Moto Guzzi V100 Mandello Resmi Meluncur di Malaysia (PID)

KabarOto.com - Moto Guzzi V100 Mandello resmi meluncur secara perdana untuk kawasan Asia Pasifik dalam acara Asia Pacific Regional Launch Event pada 22–24 Juni 2023 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Acara yang diselenggarakan di Piaggio Group Motoplex di Petaling Jaya ini, mempertemukan para pakar industri dan perwakilan media dari 12 negara di Asia Pasifik.

Seluruh partisipan diundang untuk menyaksikan peluncuran Moto Guzzi V100 Mandello, dengan seluruh versi dan warna yang tersedia untuk pasar tersebut.

Baca Juga: First Ride - Jajal Singkat Moto Guzzi V7 III Stone Dan Racer

Partisipan berkesempatan untuk merasakan langsung performa dari Moto Guzzi V100 Mandello melalui test ride yang menempuh jalur penuh panorama menuju Dataran Tinggi Genting.

Dalam perjalanan ini, para peserta juga melakukan pemberhentian di Kuil Chin Swee untuk mengambil foto-foto. Test ride dilanjutkan dengan melewati berbagai jenis jalan, termasuk jalan tol, untuk memungkinkan para pengendara menilai performa kendaraan di beragam kondisi jalur.

Baca Juga: Selesai Direnovasi, Intip Museum Moto Guzzi Yang Resmi Dibuka Kembali Untuk Pengunjung

Acara ditutup dengan malam berbagai hiburan. Melalui peluncuran regional ini, Moto Guzzi menegaskan komitmennya untuk menghadirkan lini kendaraan terdepan sekaligus memperkuat keberadaannya di wilayah-wilayah penting, seperti Jepang, Australia, dan Selandia Baru, seraya membuka lebih banyak peluang baru di berbagai negara Asia lainnya.