POPULAR STORIES

Perdana, Honda Pamerkan CR-V PHEV Di 2020 Beijing International Automotive Exhibition

Perdana, Honda Pamerkan CR-V PHEV di 2020 Beijing International Automotive Exhibition

KabarOto.com - Sejak virus Corona atau Covid-19 meluas hampir di seluruh negara di dunia, penyebarannya yang begitu masif seakan membuat segala sesuatunya terhenti. Pada pertengahan 2020 kemarin, sejumlah kota maupun negara membatalkan pameran demi memutus penyebaran virus.

Nampaknya Honda Motor (China) Investment Co., Ltd., yang merupakan anak perusahaan Honda di Tiongkok memberi pengumuman terkait pameran yang akan diikutinya. Pada akhir September nanti, rencananya akan digelar 2020 Beijing International Automotive Exhibition.

Baca Juga: GIIAS 2020 Batal, Ini Tanggapan Toyota Dan Honda

Foto: Mainichi.jp

2020 Beijing International Automotive Exhibition akan berlangsung di Beijing, Tiongkok selama 10 hari mulai dari 26 September hingga 5 Oktober 2020. Tapi, pameran ini dibuka untuk umum hanya 6 hari saja mulai 30 September hingga hari terakhir pagelaran.

Dalam kesempatan ini Honda nampaknya akan memanfaatkan untuk memutarkan secara perdana mobil konsep masa depan yang akan diproduksi secara massal. Kerennya, tak menggunakan mesin konvensional, mobil konsep ini akan menjadi kendaraan EV pertama yang diperkenalkan di Tiongkok.

Baca Juga: Pameran Otomotif Ini Catatkan Lebih Dari 1 Juta Pengunjung

Selain mengenalkan model konsepnya, tentu Honda akan memajang lini kendaraannya antara lain CR-V PHEV. Mobil ini merupakan kendaraan Honda pertama dengan sistem hybrid plug-in yang diperkenalkan di Tiongkok.

Adapun lini kendaraan lainnya yaitu berbagai jenis model listrik dan model produksi massal baru. Sementara itu, stan Acura juga ikut memamerkan sejumlah model produksi massal.