POPULAR STORIES

Peugeot 2008 Dan 3008 Terima Penghargaan Car Of The Year

Peugeot 2008 dan 3008 Terima Penghargaan Car of The Year Astra Peugeot

KabarOto.com - Peugeot 2008 dan 3008 baru saja dianugerahi penghargaan 'Car of The Year' di Thailand 2022. Peugeot 2008 dinobatkan sebagai SUV Bensin Terbaik di bawah 1.200 cc dan Peugeot 3008 dianugerahi SUV Bensin Terbaik di bawah 1.800 cc, pada penghargaan yang diadakan di Bangkok.

Mr. Prakit Sutthinirankul dan Kullachart Chutichawakula menerima penghargaan tersebut atas nama Belfort Automobile (Thailand), importir dan distributor resmi Peugeot di Thailand.

Baca Juga: Meski PPN Naik 11 Persen, Harga Peugeot 2008 Tak Naik Jelang Lebaran

“Kami merasa terhormat bahwa dua kendaraan Peugeot, yang diproduksi di Asia Tenggara, jadi penerima penghargaan bergengsi dan terkemuka di Thailand,” kata Christophe Musy, Wakil Presiden Senior ASEAN & Distributor Umum Stellantis.

Ia bilang, produksi di Asia Tenggara dilakukan supaya menjalani pengujian kualitas dan ketahanan lokal khusus untuk pasar ini dan pihaknya merasa bangga dapat memproduksi kendaraan Peugeot berkualitas untuk wilayah tersebut.

Baca Juga: Mudik Pakai Peugeot Anyar? Simak Cara Atur Barang Agar Bagasi Efisien

Juri Thailand Car of the Year 2022 adalah perwakilan dari Society of Automotive Engineers-Thailand (TSAE) dan Grand Prix International Public Company Limited selaku penyelenggara Bangkok International Motor Show.