POPULAR STORIES

Peugeot Gandeng Samsonite Bikin Koper Eksklusif Untuk Traveling

Peugeot Gandeng Samsonite Bikin Koper Eksklusif untuk Traveling Tas kolaborasi Peugeot-Samsonite untuk traveling (Peugeot)

KabarOto.com - Gaya hidup diklaim menjadi salah satu pilihan Peugeot dalam merilis sederet produk. Tidak hanya otomotif, Peugeot pun melihat hal tersebut menjadi acuan produk pendukung.

Kolaborasi Peugeot dengan tas asal Amerika Serikat, Samsonite, diharapkan menjadi kabar baik bagi para petualang dalam mengeksplorasi dunia.

Merek asal Denver, Colorado, Amerika Serikat itu dikenal dengan tas tangan hingga koper berdiri sejak 1910 dan resmi menggunakan merek dagang Samsonite sejak tahun 1966.

Baca Juga: Spesifikasi Peugeot 408 Yang Bakal Diluncurkan Tahun Ini

Pabrikan otomotif asal Prancis tersebut menjalin kerja sama dengan Samsonite sejak 2021 lalu. Dua merek tersebut mengaku sepakat bermitra untuk hadirkan produk berkualitas.

Desain koper khasnya disematkan logo ikonik Peugeot di tas berkelir hitam mengkilap yang klaimnya didesain dengan tema elegan.

Baca Juga: Astra Peugeot Klaim Pengiriman Dan Stok Warna Mobilnya Di Indonesia Kembali Normal

Samsonite C-Lite memiliki material solid yang diklaim ringan. Tas tersebut memiliki dimensi 55 x 40 x 20 hingga 23 cm (bisa mengembang) dan berbobot 2,1 kilogram.

Pihaknya menargetkan konsumen yang ingin melakuakn perjalanan singkat dengan mobil, kereta api atau pesawat terbang.