Peugeot Hadirkan Bengkel Dan Posko Lebaran Bagi Pemudik

Peugeot Hadirkan Bengkel dan Posko Lebaran Bagi Pemudik Astra Peugeot

KabarOto.com - Pemerintah Republik Indonesia memberi sinyal mengizinkan mudik lebaran 2022 digelar. Setelah 2 tahun absen mudik lebaran, publik langsung merespons positif. Momen ini dimanfaatkan oleh masyarakat Indonesia untuk lebaran bersama keluarga di kampung halaman masing-masing.

Menyambut Liburan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Astra Peugeot mengadakan serangkaian program terkait mudik. Langkah ini, diklaim pihaknya agar Astra Peugeot tetap terus dekat dan dapat melayani pelanggan dengan baik.

Baca juga: Meski PPN Naik 11 Persen, Harga Peugeot 2008 Tak Naik Jelang Lebaran

Selama masa libur lebaran, mulai tanggal 29 April hingga 6 Mei 2022, bengkel resmi Astra Peugeot di Jakarta, Solo dan Surabaya klaimnya siap menemai aktivitas pelanggan Peugeot.

“Layanan ini untuk menemani aktifitas pelanggan Peugeot di tiga kota (Jakarta, solo dan Surabaya) selama masa libur lebaran,” Ujar Aidil F. Swastomo selaku Head of Aftersales Astra Peugeot.

Baca juga: Punya Pabrik Perakitan, Merek Peugeot Hadir Perdana Di Pakistan

Tidak hanya itu, Astra Peugeot membuka Pos Siaga yang berada di 3 titik ruas tol yaitu Tol Cikampek, Rest Area Tol Jakarta-Cikampek KM 57, Tol Cipali Rest Area KM 102, serta Tol Jombang, Rest Area Tol Jombang-Mojokerto KM 695 A. Ketiga Pos Siaga bakal beroperasi pada periode 28 April – 6 Mei 2022.

Program ini hadir untuk memberikan pelayanan bagi pelanggan Peugeot agar selama perjalanan aman dan nyaman untuk menyambut musim libur lebaran tahun ini.