POPULAR STORIES

Peugeot Tanamkan Edukasi Safety Driving Ke Siswa Siswi SMK

Peugeot Tanamkan Edukasi Safety Driving ke Siswa Siswi SMK Peugeot

KabarOto.com - Astra Peugeot mengklaim terus mengampanyekan berbagi ilmu ke masyarakat. 'Astra Peugeot mengajar' menjadi tema CSR-nya kali ini.

Kegiatan mengajar ditujukan kepada salah satu sekolah, SMK 39 Jakarta Pusat. Aktivitas ini dilaksanakan pada Kamis 8 September 2022.

Astra Peugeot mengaku rutin melaksanakan aktivitas CSR ke sekolah menengah di Jakarta tiap tahunnya. Pada awal tahun, pihaknya melaksanakan secara online, namun pada kesempatan kali ini kegiatan dilakukan secara tatap muka.

Baca juga: Peugeot Hadirkan 3 Jagoan Baru Di Paris Motor Show 2022

Tema yang diusung adalah 'Safety Driving'. Tim Astra Peugeot berbagi ilmu pada siswa di SMK 39 Jakarta Pusat. Pengetahuan berkenaan mengemudi dengan aman diberikan dalam aktivitas CSR ini.

“Kami ingin semakin banyak adik-adik SMK sadar akan pentingnya berkendara secara aman untuk diri sendiri dan orang lain. Kami ingin mewujudkan kondisi aman berlalu lintas dan hal ini bisa ditanamkan sejak masih bersekolah,” tukas Samsudin, selaku National Technical Advisor dari Astra Peugeot.

Baca juga: Peugeot Landtrek Terbaru Resmi Diluncurkan Di Amerika Latin

Astra Peugeot diklaim mendapatkan respons positif dari peserta SMK tersebut. Antusiasme tinggi saat acara berlangsung. Tercatat sebanyak lebih dari 80 peserta siswa SMK 39 yang hadir secara offline.

Selain materi safety driving, para siswa SMK juga mendapatkan pengetahuan mengenai Astra dan Astra Peugeot di Indonesia. Tidak luput terdapat kegiatan tanya-jawab di sela acara.

Antusiasme tinggi diklaim pihaknya menjadi salah satu semangat dari Astra Peugeot dalam memberikan kontribusi bagi masyarakat.