POPULAR STORIES

Peugeot Terima Car Design Award Saat Kondisi Krusial

Peugeot Terima Car Design Award Saat Kondisi Krusial Astra Peugeot

KabarOto.com - Peugeot kembali mendulang sukses di akhir tahun 2021 ini, merek Peugeot berhasil mendapatkan titel “Brand Design Language”. Penghargaan “Car Design Award” telah dimulai sejak tahun 1984 oleh majalah luar negeri Auto & Design.

Menurut juri, line-up terbaru yang dihadirkan Peugeot menunjukkan evolusi dari sisi penyempurnaan, Matthias Hossann selaku Direktur Peugeot Design, mengaku sangat bangga telah menerima penghargaan tersebut.

Baca juga: Ini Sejarah Frameless Grill Yang Digunakan Peugeot 3008 Dan 5008

"Hal ini merupakan bukti bahwa Peugeot semakin diakui secara internasional. Penghargaan ini telah melalui seleksi dari 12 juri yang merupakan ahli yang berasal dari media otomotif internasional," ujarnya.

Penghargaan kali ini dilakukan secara daring pada tanggal 30 November 2021 lalu dari Museum Nasional Automobile Turin, Italia. Kategori Brand Design Language diklaim mengedepankan merek otomotif menyalurkan kode dan nilai dari jajaran produk yang dihasilkan.

Baca juga: Peugeot Tandai Akhir Tahun Dengan 1 Juta Produksi Mobil

“Saya sangat gembira menerima penghargaan ini. Hal ini datang pada saat-saat yang sangat krusial bagi merek Peugeot. Kami baru saja meluncurkan All-new Peugeot 3008. Produk tersebut merupakan cara kami mengkomunikasikan value yang kami miliki, berasal dari kejayaan masa lalu namun juga memberikan proyeksi masa depan yang sangat seru,” ujarnya.