Piaggio Gelar Kompetisi Foto Di Kota Surabaya

Piaggio Gelar Kompetisi Foto di Kota Surabaya Piaggio Gelar Kompetisi Foto di Kota Surabaya (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com- PT Piaggio Indonesia menggelar kompetisi foto bertema #VESPAKANKOTAMU di kota Surabaya. Kompetisi foto untuk pencinta skuter Vespa dan Piagio ini merupakan awal dari rangkaian kegiatan PT Piaggio Indonesia yang akan diselenggarakan pada 27 Agustus – 2 September 2018 di Tunjungan Plaza 1 Surabaya.

"Pameran mall-to-mall yang kami gelar selama ini sukses memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mengakses produk serta layanan Piaggio dan Vespa. Selanjutnya, kami juga ingin membawa kemudahan akses kepada jajaran produk premium berkualitas di kota besar lainny," ungkap Robby Gozal, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Dia menambahkan, antusiasme dan optimisme warga Surabaya terhadap produk Piagio, serta gaya hidup yang sejalan dengan karakteristik produk, menjadi satu alasan dipilihnya kota Surabaya untuk menggelar program ini

Baca Juga: Mengulas Medley 150, Skuter Canggih Piaggio

Aktivitas pertama dari rangkaian kegiatan mall-to-mall , seluruh pecinta dan pengguna Vespa diajak untuk berpartisipasi dengan mengunggah foto bersama Vespa berplat "L" di akun instagramnya masing-masing. Dalam kompetisi ini, unggahan foto juga harus dilengkapi dengan cerita yang menarik pada keterangan foto (caption), disertai hashtag #VESPAKANKOTAMU dan #VESPAKANSURABAYA.

Selanjutnya, peserta kompetisi foto harus mengikuti, tag dan mention akun Instagram resmi dari Vespa yakni @Vespa_Ind pada unggahan foto yang diikutsertakan dalam kompetisi.

Unggahan foto dimulai tanggal 9 Agustus sampai 1 September 2018. Tim juri internal dari PT Piaggio Indonesia, akan memilih tiga foto terbaik. Para pemenang akan mendapat hadiah uang tunai jutaaan rupiah dan aksesoris genuine Vespa helmet terbaru.