POPULAR STORIES

Piaggio Indonesia Adakan Riding Pakai Vespa LX I-get 125 Anyar Di Bandung

Piaggio Indonesia Adakan Riding Pakai Vespa LX i-get 125 Anyar di Bandung Foto: PID

KabarOto.com - Vespa LX i-get 125 terbaru menyapa para penggemar dan pecinta Vespa di Paris Van Java (PVJ) Mall, Bandung setelah pertama kali diperkenalkan pada publik Selasa lalu (27/8/2019) di Jakarta.

Pada kesempatan ini, PT Piaggio Indonesia turut mengajak komunitas dan pecinta Vespa di Bandung berkendara menuju tempat pameran Piaggio dan Vespa di area mall PVJ untuk melihat langsung Vespa LX i-get 125 terbaru.

Vespa LX i-get 125 terbaru didesain mempertahankan dan memperkuat DNA Vespa LX terdahulu, yaitu kombinasi tampilan elegan dan klasik. Dilengkapi dengan beberapa tampilan baru yang lebih segar seperti desain rim terbaru, heat protector baru, USB port pada box di bawah kemudi untuk pengisian daya.

Baca Juga: Ini Cara Xtreme Mods Satukan Scene Skuter Lewat Musik

Desain jok dan sandaran kaki terbaru juga didesain untuk meningkatkan kenyamanan bagi pengendara dan penumpang, serta teknologi LED pada front headlamp, Vespa LX i-get 125 terbaru didedikasikan untuk para pecinta Vespa ingin bergaya menggunakan Vespa baru.

Kegiatan community riding yang diselenggarakan kemarin dimulai dari diler Piaggio Vespa Aria Jipang pukul 09.00 WIB, dengan rute melewati Kantor Wali Kota Bandung, Jalan Asia-Afrika, Jalan Braga, dan berakhir di area mall PVJ. Di Paris Van Java Mall, Bandung, para komunitas pecinta Vespa dapat langsung merasakan pengalaman berkendara skuter Italia sekaligus melihat pameran produk Piaggio dan Vespa.