Piaggio Indonesia Akan Perkenalkan Vespa Baru Pekan Ini

Piaggio Indonesia akan Perkenalkan Vespa Baru Pekan Ini Vespa Sei Giorni

KabarOto.com - Inovasi yang dilakukan Piaggio Indonesia seakan tiada hentinya. Mereka benar-benar ingin bangkit di masa pandemik Covid-19 ini. Hal itu dibuktikan dengan diluncurkannya 5 produk terbaru untuk pencinta skutik asal Italia tersebut di Indonesia.

Beberapa di antaranya adalah Vespa Primavera Sean Wotherspoon, Vespa Racing Sixties dan Vespa Primavera Red. Seakan tidak mau berhenti untuk menelurkan produk baru di Tanah Air, pekan ini tepatnya Kamis (4/11) Piaggio Indonesia akan perkenakan Vespa Sei Giorni.

Baca Juga: Strategi Piaggio Indonesia Pertahankan Bisnis Di Masa Pandemik Covid-19

Untuk diketahui, Vespa Sei Giorni adalah penghormatan untuk mengenang kembali masa jaya Vespa di ajang balap Sei Giorni Internazional pada tahun 1951 di Varese, Italia.

Vespa Sei Giorni saat itu meraih kemenangan dan bersaing dengan motor off-road di lintasan yang boleh dikatakan sulit dan sangat menantang. Sei Giorni punya arti "6 hari", memberikan informasi waktu berjalannya balapan itu. Untuk itu, di dek depan serta body samping kanan motor terdapat angka 6, dengan font yang klasik.

Motor ini menggunakan mesin 1-silinder DOHC 278,3 cc memiliki tenaga 23.4 dk dan torsi 26 Nm. Modelnya mengadopsi Vespa GTS 300 HPE, lampu utama semula berada di cover setang, ada di bawah. Menyatu dengan fender depan.

Peluncuran produk baru merupakan bagian dari strategi Piaggio Indonesia, di tengah pandemik Covid-19 untuk bisa bertahan menghadapi ekonomi global yang masih terus terpuruk. Dalam menjalani bisnis di tengah kondisi ini, Piaggio Indonesia menggunakan 4 pilar, di antaranya Product Excelent, Diler, Genuine Spare part dan Stylish Aksesori.

Baca Juga: Bos Piaggio Indonesia 'Pede' Jual Vespa Sean Wotherspoon Di Indonesia, Ini Alasannya

"Keempat pilar ini digabungkan untuk strategi di masa pandemik Covid-19," terang Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia. Peluncuran produk ini menurut Marco berhubungan dengan semua 4 pilar dan akan terus dilakukan sampai akhir 2020.