POPULAR STORIES

Piaggio Indonesia Boyong Moto Guzzi V7 Stone Limited Edition Ke Tanah Air, Ini Spesifikasinya

Piaggio Indonesia Boyong Moto Guzzi V7 Stone Limited Edition ke Tanah Air, Ini Spesifikasinya Piaggio Indonesia Boyong Moto Guzzi V7 Stone Limited Edition ke Tanah Air, Ini Spesifikasinya (PID)

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia membawa Moto Guzzi V7 Stone Special Edition ke Tanah Air, yang diklaim menawarkan peningkatan performa dan desain tanpa meninggalkan karakternya.

Ayu Hapsari, BTL, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, mengatakan V7 Stone Special Edition ini telah melakukan debut di EICMA 2022.

"Hadir sebagai model kebanggaan terbaru dari Moto Guzzi bagi para konsumen di Indonesia," ujar Ayu Hapsari.

Kesan sangar menjadi impresi pertama yang muncul saat melihat Moto Guzzi V7 Stone Special Edition berkat skema warna Shining Black. Desain tersebut sekaligus membedakannya dengan keluarga V7 Stone yang identik dengan warna matte.

Baca Juga: Piaggio Indonesia Segera Luncurkan Moto Guzzi V100 Mandello Di Tanah Air

Penampilan Moto Guzzi V7 Stone Special Edition pun ditambah aksen merah di berbagai bagian kendaraan yang menciptakan kontras warna unik sekaligus menegaskan kesan sporty pada motor. Pada bagian tangki, tersemat grafis merah yang membuat logo Elang Moto Guzzi semakin hidup.

Sokbreker belakang dan jahitan pada jok juga mengusung warna merah, terdapat pelat khusus pada setang yang menegaskan status edisi spesial dari sepeda motor ini.

Berbagai bagian dari bodi motor telah dirancang dengan pendekatan khusus, salah satunya lewat penggunaan anodised billet aluminium untuk memberikan proteksi lebih terhadap goresan dan karat. Selain itu, Moto Guzzi V7 Stone Special Edition juga telah menggunakan Arrow exhaust system.

Baca Juga: Selesai Direnovasi, Intip Museum Moto Guzzi Yang Resmi Dibuka Kembali Untuk Pengunjung

Moto Guzzi V7 Stone Special Edition menggendong mesin V-Twin 90 derajat berkapasitas 850 cc yang menghasilkan tenaga hingga 65,7 dk pada 6.700 rpm dan torsi maksimum mencapai 75 Nm pada 4.900 rpm.

Suspensi depan menggunakan tipe hydraulic telescopic fork dan bagian belakang menggunakan swingarm twin-sided sokbreker terbaru, yang memungkinkan pengendara dan penumpang bisa duduk dengan nyaman saat melewati berbagai profil jalanan.