POPULAR STORIES

Piaggio Indonesia Gandeng The Clan Moto Guzzi Jelajah Surabaya-Bali

Piaggio Indonesia Gandeng The Clan Moto Guzzi Jelajah Surabaya-Bali PID

KabarOto.com - Moto Guzzi, selaku merek motor premium yang dibawa oleh PT Piaggio Indonesia merayakan 10 tahun kehadirannya di Indonesia. Pihaknya mengundang pelanggan Moto Guzzi untuk mengikuti acara touring Moto Guzzi Keep Riding Experience yang diadakan pada 9-12 Desember 2021 lalu, dengan rute Surabaya – Denpasar dengan jarak total 520 km.

Tujuannya diklaim adalah mengikuti perjalanan sambil menikmati keindahan keindahan alam, berbagai jenis medan dan cuaca, sehingga membuat pemilik Moto Guzzi dapat mencoba semua teknologi pada Moto Guzzi.

Baca juga: Boleh Dikunjungi Tahun 2025, Moto Guzzi Rombak Bangunannya Jadi Mewah

Komunitas Moto Guzzi yang dijuluki the Clan bersama PT Piaggio Indonesia memulai perjalanan dari Surabaya menuju Baluran dilanjutkan ke Banyuwangi.

Hari berikutnya The Clan berangkat menuju Denpasar dan menjelajahi pesona Bali. Selama perjalanan menuju Denpasar, Moto Guzzi The Clan dapat merasakan berbagai lanskap mulai dari jalan pegunungan, pesisir pantai hingga perkotaan.

“Tahun 2021 merupakan tahun yang spesial bagi kami dan pasar Indonesia karena kami merayakan ulang tahun ke-10 PT Piaggio Indonesia, Vespa merayakan ulang tahun ke-75 serta pencapaian 100 tahun Moto Guzzi,” kata Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Baca juga: Moto Guzzi V7 Stone Centenario Dan V85 TT Centenario Resmi Mengaspal Di Indonesia

Konsumen klaimnya semakin dipermudah dengan akses mendapatkan layanan termasuk pembelian aksesori, perawatan dan pengecekan berkala, hingga pengalaman test ride.