POPULAR STORIES

Piaggio Indonesia Gelar Trackday Aprilia Di Sirkuit Mandalika

Piaggio Indonesia Gelar Trackday Aprilia di Sirkuit Mandalika PT Piaggio Indonesia ajak peserta untuk jajal Aprilia Tuono dan RS660 di Mandalika (PID)

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia selaku representatif merek Aprilia di negeri ini, menggelar acara Aprilia Experience bagi para pecinta adrenalin dan penggemarnya.

Acara ini menurutnya digelar agar para pecintanya bisa merasakan sensasi berkendara bersama produk-produk Aprilia di Mandalika International Street Circuit, Lombok pada 20 Mei 2023.

Acara ini memberikan kesempatan kepada para pecinta motor balap dan pengguna Aprilia untuk merasakan langsung berkendara bersama Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660, sesuai dengan DNA balap Aprilia.

Ayu Hapsari selaku PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia, mengatakan, “Aprilia adalah salah satu merek kami yang fokus pada performa balap tinggi, yang sudah terbukti dengan keterlibatan Aprilia Racing Team di ajang kompetisi bergengsi MotoGP selama ini."

Baca Juga: Aprilia Racing Optimis Dengan Tuareg 660 Di Ajang Balap Tanah Selanjutnya, Ini Komentar Tim

Melalui acara Aprilia Experience ini, pihaknya memberikan para partisipan kesempatan untuk memacu kecepatan dan kemampuan Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660 di lintasan balap.

Menurutnya, kedua tipe Aprilia ini memiliki kapasitas mesin mid-class, namun juga dapat memberikan sensasi berkendara yang cocok dan menyenangkan untuk di berbagai kondisi jalan dan cuaca di Indonesia, selayaknya berkendara dengan sepeda motor dengan kapasitas mesin lebih besar.

Baca Juga: Komunitas Aprilia Tuareg Jajal Motornya Di Gunung Bromo

Pihaknya pun melakukan penawaran helm full face dari Aprilia, misalnya, telah didesain dengan fitur keselamatan yang dapat dilihat pada bagian chin strap yang menggunakan double D ring system, sementara helm half face Aprilia menggunakan sistem microlock yang cocok digunakan saat berkendara harian.

“Kami berkomitmen untuk terus merancang kendaraan dengan fitur keamanan terdepan, menawarkan ragam racing gear yang tidak hanya memberikan proteksi maksimal tapi juga meningkatkan style pengguna, serta memberikan edukasi keamanan berkendara di segala situasi, baik itu di jalanan perkotaan maupun sirkuit,” tutup Ayu.