Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa GTS Warna Baru

Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa GTS Warna Baru

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia meluncurkan rangkaian warna baru pada Vespa tipe big body yakni GTS Super 150 i-get ABS dan Vespa GTS Super Tech 300 HPE ABS.

Vespa GTS Super kini menghadirkan tampilan lebih lembut dengan menghadirkan warna baru,yakni Green Relax, yang merupakan warna yang terinspirasi dari campuran minuman sirup mint dan susu yang dikenal di Italia sebagai “Latte e Menta".

Baca juga: Film Animasi Luca, Angkat Pamor Vespa Klasik

Warna lain yang juga hadir pada seri Vespa GTS Super adalah warna elegan Black Vulcano dan White Innocenza. Vespa GTS Super Tech 300 HPE ABS adalah varian tercanggih produknya.

Skuter tersebut dilengkapi dengan mesin HPE (High Performance Engine) 300 cc, serta memiliki layar TFT digital 4,3 inci berwarna untuk mendukung fungsi navigasi pictogram.

Baca juga: Resmi Mengaspal Di Indonesia, Ini Harga Vespa 75th Anniversary Primavera 150 Dan GTS 300

Saat ini Vespa GTS Super Tech 300 HPE ABS juga hadir dengan warna Grey Delicato diperkuat dengan kehadiran detail aksen berwarna kuning, dan kehadiran warna Black Vulcano.

“Pengenalan warna baru dan menarik pada seri Vespa GTS menjadi cara kami memperkaya pengalaman berkendara para pecinta Vespa, perpaduan kedua hal tersebut semakin menyempurnakan tampilan Vespa terbaik kami,” ujar Ayu Hapsari selaku PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.