Resmi Mengaspal Di Indonesia, Ini Harga Vespa 75th Anniversary Primavera 150 Dan GTS 300

Resmi Mengaspal di Indonesia, Ini Harga Vespa 75th Anniversary Primavera 150 dan GTS 300

KabarOto.com - Vespa 75th Anniversary Limited Edition resmi diluncurkan di Indonesia. Terdapat 2 model, Piaggio menjual Vespa Primavera 150 cc dan Vespa GTS 300 cc yang untuk pasar Tanah Air.

Vespa edisi terbatas ini hadir dengan warna kuning metalik Giallo 75th yang dibuat khusus oleh Vespa yang terinspirasi oleh tren fashion di tahun 1940-an seperti nuansa vintage berkelas.

Bagian panel samping dan mudguard depan Vespa edisi terbatas ini, terdapat angka 75 dengan warna yang sedikit lebih dominan – menciptakan efek tone-on-tone. 'Dasi' depan pada Vespa 75th Anniversary ini juga diwarnai dengan matt pyrite yellow, adapun sebuah badge khusus juga diletakkan di bagian penyimpanan depan agar makin eksklusif.

Baca juga: Aksesori Orisinal Piaggio Bikin Vespa Picnic Tambah Gemes!

Joknya berbahan kulit nubuck khusus berwarna dark smoke grey yang menutupi finishing pipe dari sadel untuk menonjolkan siluet. Peleknya diwarnai dengan warna abu-abu dengan finishing peri-metal. Tak ketinggalan chrome-plated edge shields dan sandaran kaki penumpang yang bisa dilipat.

Rak belakang Vespa 75th Anniversary hadir dengan chrome-plated finish, dirancang sebagai tempat penempatan round bag eksklusif yang berbentuk seperti roda cadangan pada Vespa klasik yang terbuat dari kulit nubuck dan memiliki warna yang sama dengan sadel.

Baca juga: Piaggio Indonesia Resmikan Diler Dwi Pratama Mandiri Depok

Tas ini juga dilengkapi dengan strap untuk memudahkan ketika dibawa dan klip pengaman dengan mekanisme quick-release. Tas ini dibuat sebagai aksesori dan sebuah penegas saat Vespa sedang tidak digunakan.

Vespa 75th Anniversary dijual dengan harga Rp 64 Juta untuk model Vespa Primavera 150 cc dan Rp 175 juta untuk model Vespa GTS 300 cc.