Piaggio Indonesia Pamerkan 2 Seri Vespa Terbarunya Di Mall Pondok Indah

Piaggio Indonesia Pamerkan 2 Seri Vespa Terbarunya di Mall Pondok Indah Foto: PID

KabarOto.com - Sebagai bagian dari komitmen PT Piaggio Indonesia, pihaknya menyapa penggemar dan pecinta Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi di Mall-to-Mall exhibition di Main Atrium Pondok Indah Mall 2.

Pameran yang digelar pada 8 April hingga 14 April 2019 ini menghadirkan produk Vespa Generasi “S” terbaru untuk pertama kalinya ke hadapan publik yaitu: Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS.

“Pameran kali ini kami menghadirkan produk terbaru generasi “S”, Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint 150 i-get ABS yang akan menyapa pengunjung mall dan para pecinta Vespa. Varian terbaru generasi “S” ini akan memberikan pecinta dan penggemar Vespa pilihan yang lebih banyak untuk para pecinta Vespa,” ujar Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Baca Juga: Piagio Perkenalkan Generasi Terbaru Primavera Dan Sprint

Sejak peluncurannya pada tanggal 4 April 2019, Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS didedikasikan untuk penggemar dan pecinta Vespa yang berjiwa muda yang ingin mengubah kultur mobilitas sehari-hari mereka jadi lebih berkelas.

Pengunjung mall dan pelanggan dapat langsung menikmati kesempatan test ride unit dari Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.