Piaggio Indonesia Resmikan Diler Bandar Lampung

Piaggio Indonesia Resmikan Diler Bandar Lampung

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia gandeng PT Sinar Inti Harapan resmikan diler baru di Bandar Lampung. Fasilitas penjualan dsn perbaikan ini merupakan kerjasama kedua dengan PT Sinar Inti Harapan sejak tahun 2018.

Pihaknya menganggap Lampung jadi pintu gerbang yang menghubungkan Pulau Sumatra dan Pulau Jawa. "Kami melihat potensi Lampung sebagai pasar yang menjanjikan untuk mengembangkan bisnis kami,” ujar Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

Adapun diler memiliki luas 400 meter persegi termasuk area showroom dan bengkel ini menyediakan layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts). Lokasinya di Jl. Teuku Umar, Bandar Lampung.

Baca Juga: Pikat Konsumen Di Pertengahan Tahun, Piaggio Indonesia Tawarkan Vespa Dengan 7 Warna Baru

Joenadi Purnama Sidik, Direktur PT Sinar Inti Harapan menjelaskan, “Kami sangat senang menjadi bagian dari keluarga Piaggio dan Vespa sejak tahun 2018. Sebelumnya di daerah Serang, Banten dan sekarang kami melanjutkan kerja sama dengan membuka diler kedua kami di Lampung.”

PT Piaggio Indonesia dan PT Sinar Inti Harapan memberikan penawaran eksklusif untuk setiap pembelian unit Piaggio atau Vespa senilai sampai dengan Rp12,5 juta hingga tanggal 31 Agustus 2020. 100 pelanggan pertama dengan model Piaggio atau Vespa tahun 2011 ke atas dapat menikmati penawaran eksklusif untuk layanan perawatan, suku cadang asli, dan penggantian oli mesin yang berlaku dari tanggal 1-30 September 2020.