POPULAR STORIES

Piaggio Indonesia Resmikan Diler Pertama Di Kota Sidoarjo

Piaggio Indonesia Resmikan Diler Pertama di Kota Sidoarjo Persemian diler di Sidoarjo (PI)

KabarOto.com - Agar dapat memperkuat pelayanan kepada para konsumen dan memperkuat Premiumization Roadmap Strategy, khususnya di wilayah Jawa Timur, PT Piaggio Indonesia akhirnya membuka diler baru di kota Sidoarjo.

Diler yang dibuka melalui kolaborasi dengan mitra baru PT Smart Mulia Abadi ini, sekaligus merupakan diler pertama di kota yang bertetangga dengan Surabaya tersebut.

Baca Juga: Test Ride New Vespa Sprint S 2019, Revolusi Mesin Ciamik Dari Piaggio

"Kami menyadari bahwa Jawa Timur adalah wilayah besar yang memiliki banyak potensi pasar yang belum terjamah. Brand kami telah hadir selama beberapa tahun di wilayah ini dan mendapat respon yang baik dari pasar dan dengan segera kita menguasai wilayah ini," ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia.

Dilengkapi fasilitas servis

Diler yang berlokasi di Jl Raya Waru ini, terdiri dari showroom dan bengkel seluas 400 m2 dengan mengusung konsep Motoplex layanan 3S (sales, service, spareparts).

"Kami melihat bahwa mitra diler baru kami melengkapi jaringan kami di Jawa Timur yang membuat kami lebih kuat dengan memiliki jangkauan yang lebih baik, fokus yang lebih baik di area yang strategis dan pelayanan yang lebih baik untuk pasar Jawa Timur secara keseluruhan," tutur Marco.

Mengusung konsep 3S

Konsep ini juga memungkinkan pelanggan untuk memperoleh lini produk aksesoris asli serta merchandise eksklusif untuk personalisasi skuter Piaggio dan Vespa yang mereka cintai. Dengan dibukanya diler terbaru itu, PT Smart Mulia Abadi kini resmi menjadi mitra diler yang ke-14 dari PT Piaggio Indonesia di Indonesia.

Baca Juga: Piaggio Indonesia Ajak Wartawan Jajal Ketangguhan New Vespa GTS Super 150 Jakarta-Cisarua

"Kami sangat bangga telah menjadi bagian dari PT Piaggio Indonesia dalam mencapai tujuan bersama untuk tumbuh di pasar kendaraan roda dua premium melalui jaringan diler terbaru kami di Sidoarjo," kata Yongki Sutanto, Direktur PT Smart Mulia Abadi.

Sebagai bentuk apresiasi bagi para pelanggan di Sidoarjo, Jawa Timur, PT Piaggio Indonesia dan PT Smart Mulia Abadi memberikan penawaran eksklusif kepada 150 pelanggan pertama skuter Piaggio dan Vespa (model tahun 2011 dan seterusnya) untuk jasa servis dan suku cadang berlaku untuk periode 17 Juli - 31 Agustus 2019.