POPULAR STORIES

Piaggio Kasih Vouscher Belanja Rp3 Juta Setiap Pembelian Model Ini

Piaggio Kasih Vouscher Belanja Rp3 Juta Setiap Pembelian Model Ini Vespa LX dan S 125 cc

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia selalu menghadirkn skuter matik yang mendukung gaya hidup generasi muda. Beberapa di antaranya adalah Vespa LX dan S 125 cc yang memiliki desain modern cocok bagi mereka yang ingin miliki gaya berkendara unik dan berjiwa muda.

Baca juga: Piaggio One Dibuat Viral Di Tik-Tok, Akan Tampil Di Beijing Motor Show 2021

Model-model tersebut saat ini ditawarkan dengan program menarik, bertajuk Live More, Be Young. Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia mengatakan, penawaran istimewa ini dihadirkan bagi pencinta lifestyle yang ingin berkendara penuh gaya.

"Program Live More, Be Young ini kami hadirkan sebagai program special di bulan Juni ini,” terang Ayu. Dalam program ini, Piaggio Indonesia memberikan penawaran eksklusif, setiap pembelian unit Vespa LX dan Vespa S, berupa Shopping voucher senilai Rp 3.000.000.

Setiap pembelian unit Vespa LX dan Vespa S juga membeli aksesoris asli serta merchandise senilai Rp 1.500.000, konsumen langsung mendapatkan tambahan accesories voucher eksklusif senilai Rp 1.250.000. Program menarik berlaku pada 1 – 30 Juni 2021.

Baca juga: Piaggio MP3 400 HPE, Banyak Penyempurnaan Agar Asyik!

Tak hanya dua varian ini, Piaggio Indonesia juga akan menghadirkan penawaran menarik untuk Vespa Primavera, Vespa Sprint, Vespa GTS 150, Vespa GTS Super Tech dan juga Vespa GTV Sei Giorni.

Program penawaran ini adalah salah satu strategi PT Piaggio Indonesia dalam memberikan pelayanan terbaik. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi http://vespa.co.id/ atau akun resmi Instagram Vespa @Vespa_IndonesiaOfficial.