POPULAR STORIES

Piaggio Lebarkan Sayap Vespa Di Kalangan Pecinta Lifestyle Indonesia

Piaggio Lebarkan Sayap Vespa di Kalangan Pecinta Lifestyle Indonesia Strategi Piaggio Lebarkan Sayap Vespa di Kalangan Pecinta Lifestyle Indonesia (PID)

KabarOto.com - Indonesia Fashion Week 2024 merupakan pagelaran mode terbesar di Tanah Air. Pihaknya mengumumkan bahwa Vespa berpartisipasi sebagai Official Lifestyle & Mobility Partner.

"Kehadiran Vespa di Indonesia Fashion Week 2024 ini semakin memperkuat posisi Vespa sebagai bagian dari dunia fashion, desain dan gaya hidup masa kini, karena merek kami sendiri terlahir dari dunia tersebut," ujar President Director of PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega di lokasi saat diwawancarai wartawan.

Baca Juga: Vespa 946 Dragon Resmi Mendarat di Indonesia, Harganya Rp267 Juta

Partisipan dari Italia

Acara ini hadir dalam wujud pagelaran busana yang menampilkan karya seni dari 12 desainer muda dari Accademia Koefia Roma, yang merupakan Sekolah Mode Ternama di Roma, Italia dan juga desainer dari Indonesia seperti Ghea Resort by Amanda Janna, Lakon Store, dan Deva States.

Koleksi busana yang ditampilkan terinspirasi dari Vespa yang kemudian diterjemahkan kembali dalam sebuah karya seni yang menyorot kepribadian dan gaya hidup dari para pecinta Vespa.

Baca Juga: Kerap Salah Pengertian, Ini Perbedaan Piaggio dan Vespa

Menyatukan kendaraan dan gaya hidup

Busana yang dikenakan disesuaikan dengan berbagai tipe dan warna Vespa yang hadir, seperti tampilan berbeda untuk acara elegan di malam hari, momen berkendara sehari-hari serta momen berlibur bersama Vespa.

Acara ini dilaksanakan pada tanggal 28 Maret 2024 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, sebagai salah satu rangkaian acara Indonesia Fashion Week 2024 yang mengangkat tema “Langgam Jakarta Teranyam”, dan berlangsung dari tanggal 27 Maret - 31 Maret 2024.