Piaggio Perkuat Jaringan, Resmikan Outlet Baru Di Surabaya Timur

Piaggio Perkuat Jaringan, Resmikan Outlet Baru di Surabaya Timur PID

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia berkolaborasi dengan PT Smart Mulia Abadi dalam memperluas jaringan di Surabaya bagian timur. Hal ini dilakukan dengan meresmikan diler kedua dari PT Smart Mulia Abadi, setelah kolaborasi pertama di bulan Juli 2019.

Peresmian diler terbaru ini bertujuan untuk menghadirkan solusi mobilitas premium melalui produk Piaggio dan Vespa di Surabaya, serta menyediakan standar layanan mereka bagi para pecinta Piaggio dan Vespa di Surabaya Timur.

“Pertumbuhan dan kolaborasi dengan para mitra kami selalu menjadi prioritas utama bagi PT Piaggio Indonesia. Sebuah awal positif terjadi lima bulan lalu ketika PT Smart Mulia Abadi meresmikan diler Motoplex pertama di Sidoarjo dan kini kami melanjutkan kemitraan kami dengan meresmikan diler Motoplex kedua dari PT Smart Mulia Abadi di Surabaya Timur,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Baca Juga: Tak Tanggung-Tanggung, Piaggio Group Pamerkan 13 Motor Barunya Di EICMA 2019

Terletak di lokasi jalan Pucang Anom Timur, diler terbaru ini memiliki luas 375 m2 termasuk showroom dan bengkel melanjutkan komitmen PT Piaggio Indonesia untuk menghadirkan layanan 3S (Sales, Service, Spare parts). Konsep Motoplex ini juga memungkinkan pelanggan untuk memperoleh lini produk dan aksesori asli serta merchandise eksklusif.

Sutanto Adi Yongky, Presiden Direktur PT Smart Mulia Abadi menjelaskan, “Sebuah kebanggaan bagi kami menjadi bagian dari keluarga PT Piaggio Indonesia sejak Juli 2019 melalui kehadiran diler pertama kami di Sidoarjo. Sebuah kehormatan bagi kami mendapatkan kepercayaan dari PT Piaggio Indonesia untuk mengembangkan dan memperkuat kehadiran merek Piaggio dan Vespa melalui diler baru kami di Surabaya timur.”