Piaggio Porter NP6, Mobil Niaga Rp200 Jutaan

Piaggio Porter NP6, Mobil Niaga Rp200 Jutaan

KabarOto.com - Diluncurkan dengan cara virtual pada hari Selasa (26/01), Piaggio Group resmi rilis kendaraan roda 4 komersil ringan yang diberi nama Porter NP6, diklaim sanggup memenuhi kebutuhan industri para pelanggannya.

Mobil ini ditawarkan dengan bahan bakar kombinasi bensin/LPG dan bensin/metanol, memiliki standarisasi emisi gas buang Euro 6D Final dan diklaim sanggup menopang beban lebih dari 1.600 kg.

Baca Juga: Piaggio Indonesia Beri Program Menarik Di Awal Tahun

"Ini merupakan contoh bahwa strategi kami sanggup beradaptasi untuk menghadirkan mobil yang tetap memiliki DNA khas Piaggio Group, sekarang, kendaraan komersil historis kami telah diluncurkan dengan kebutuhan yang lebih modern," ujar Piaggio Group Chairman and CEO, Roberto Colaninno.

Mobil ini diklaim kompak dengan dimensi lebar kabinnya yang hanya 1,64 meter. Piaggio Porter NP6 diklaim memberikan 30% lebih banyak mengangkut beban dan memungkinkan untuk pengaturan barang yang variatif.

Baca Juga: Piaggio Beverly Kini Disuguhkan High Performance Engine

Mobil ini juga ditawarkan dengan 3 model, yakni cargo bed fixed, cargo bed dumper, dan satu lagi dengan sasis yang memungkinkan untuk pengaturan barang yang bervariatif.

Piaggio Porter NP6 ini diproduksi di Italia dan sementara ini baru memasuki distribusi ke Eropa. Soal banderol, mobil niaga ini dijual Rp 256 jutaan untuk versi bensin/LPG. Keren nih buat Sobat KabarOto pelaku bisnis!