Piaggio Resmikan Diler Motoplex Pertamanya Di Kota Padang

Piaggio Resmikan Diler Motoplex Pertamanya di Kota Padang PID

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia menambah diler terbarunya di pulau Sumatra, menggandeng PT Delapan Belas Sejahtera sebagai partner baru untuk membuka Premium Motoplex 2 merek, Piaggio dan Vespa, yang pertama di Kota Padang, Sumatra Barat.

Dengan dibukanya diler terbaru ini, PT Piaggio Indonesia resmi memiliki jaringan diler ke-50 di Indonesia dan yang ke-4 di Pulau Sumatra.

Baca juga: Dibanderol Rp330 Juta OTR, Piaggio Indonesia Luncurkan MP3 300 Hpe Sport

“Kami yakin kehadiran Piaggio dan Vespa di lokasi tersebut akan sukses, yang notabene merupakan provinsi ke-5 dengan pendapatan per kapita terbesar di Pulau Sumatra,” ungkap Ayu Hapsari selaku PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Diler Resmi Piaggio Vespa baru di Kota Padang menempati lokasi strategis di Jl. S. Parman No.226, Ulak Karang Utara, Kec. Padang Utara, Kota Padang, Sumatra Barat 25173.

Hadir dengan layanan 3S (Sales, Service, Spare Part), diler ini berada di total area sebesar 330 m2.

Baca Juga: Piaggio Indonesia Kembali Resmikan Diler 4 Merek Di Surabaya

Selain itu, pelanggan juga dapat memperoleh manfaat dari program promosi yang diadakan mulai 12 November sampai 11 Desember 2022.

Ada gratis oli mesin untuk 100 konsumen pertama, penawaran eksklusif untuk jasa untuk servis kendaraan dan pembelian spare part.