Pilih Warna BMW 320i Sport Shadow Sesuka Hati, Tanpa Khawatir Ketika Dijual Kembali

Pilih Warna BMW 320i Sport Shadow Sesuka Hati, Tanpa Khawatir Ketika Dijual Kembali BMW 320i Sport Shadow (KO/Edo)

KabarOto.com - Berkolaborasi dengan BRI Finance, jaringan penjualan produk mobil BMW, BMW Astra, menawarkan program jaminan beli kembali untuk model 320i Sport Shadow Edition.

Melalui program ini, konsumen bakal diuntungkan karena setahun setelahnya, 320i Sport Shadow Edition yang telah dibeli bisa diganti dengan all new BMW 320i (G20).

Baca Juga: Perjalanan BMW Seri 3 Dari Masa Ke Masa

Menariknya, BMW Astra juga mempersilahkan para calon konsumen untuk dapat membeli 320i Sport Shadow, sesuai dengan warna kesukaannya, tanpa perlu khawatir pemilihan warna tersebut akan mempengaruhi harga jual kembali. Apalagi bila warna yang dimiliki tidak termasuk warna favorit di pasar.

Warna oranye menjadi salah satu favorit

"Dengan program ini, pelanggan memiliki kesempatan untuk mencoba mobil baru dengan warna suka-suka tanpa perlu khawatir terhadap nilai jual kembali, karena warna apapun pasti akan diterima oleh BMW Astra Used Car," kata Fredy Handjaja, Chief Executive BMW Astra.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa BMW 320i Sport Shadow tersedia dalam berbagai pilihan warna. Mulai dari merah, putih, hitam, serta silver. Bahkan Fredy juga mengungkap bahwa di beberapa kota besar, warna oranye memiliki banyak peminat.

Menghapus kekhawatiran konsumen terkait pemilihan warna

"Sebelum ada program ini, mungkin kustomer agak ragu atau takut bila suatu saat akan susah menjual mobil lamanya. Tapi dengan adanya program ini, konsumen dijamin akan lebih merasa aman," ujar Fredy saat ditemui di BMW Astra Cilandak.

Baca Juga: Profil - BMW M2 Competition, Ini Dia Harga Dan Spesifikasi Terlengkapnya!

Pria ramah tersebut mengakui, program ini sengaja dihadirkan sebagai salah satu cara untuk menghabiskan stok BMW 320i Sport Shadow Edition. "Saat ini unitnya semua NIK 2019," ucapnya.

Sedan ini, juga disebut sebagai final edition alias model terakhir dari seri 3 generasi ke-6, sebelum digantikan oleh generasi selanjutnya yang berkode bodi G20.