POPULAR STORIES

Platform Jual Beli Mobil Bekas Buka Experience Center

Platform Jual Beli Mobil Bekas Buka Experience Center Experience Center Carsome (Foto: dok)

KabarOto.com - Banyak situs mobil bekas saat ini bermunculan. Gunanya untuk memudahkan masyarakat yang ingim membeli mobil bekas. Namun, tak hanya menggunakan platform digital, seperti website atau aplikasi jual beli mobil, mereka juga menghadirkan diler agar konsumennya bisa melihat langsung mobil yang akan dibeli.

Salah satunya Carsome, platform e-commerce mobil bekas tersebar di Asia Tenggara, perkuat posisinya di pasar otomotif Indonesia. Mereka membuka Experience Center, pertama di kawasan Depok, Jawa Barat.

Baca juga: Carsome Ajak Penjual Mobil Berbagi Berkah

Peresmian Experience Center (Foto: dok Carsome)

Experience Center ini adalah wujud dari inisiatif mereka, dalam memberikan pengalaman jual-beli kendaraan mudah bagi konsumennya. Tempat ini merupakan kombinasi dari online dan offline, menghadirkan pengalaman jual beli berkualitas.

Prosesnya juga transparan dan terpercaya bagi masyarakat. “Peresmian Experience Center baru ini, merupakan komitmen jangka panjang dalam ciptakan ekosistem industri mobil bekas yang komprehensif di Indonesia," terang Andrew Mawikere, CEO Carsome Indonesia.

Pihaknya akan selalu menghadirkan misi untuk mentransformasi industri mobil bekas di berbagai wilayah. Konsumen di tempat ini akan didampingi oleh konsultan.

Baca juga: Mau Jual Mobil? Nih Tips Dari Carsome Supaya Dapat Harga Tinggi

Konsultan akan memberikan solusi bagi kebutuhan jual - beli mobil bekas, seperti memilih mobil yang cocok termasuk proses tukar tambah sampai pengantaran mobil hingga ke rumah.