Porsche Macan Hampir Terjun Bebas Saat Parkir Di Area Bertingkat

Porsche Macan Hampir Terjun Bebas Saat Parkir di Area Bertingkat

KabarOto.com – Saat mengemudi, salah satu faktor terpenting adalah kemampuan memarkir mobil di berbagai tempat seperti perkantoran, mall, bahkan tempat yang sempit.

Bagi pengemudi pemula, parkir mobil merupakan hal yang menakutkan. Karena banyak resiko yang harus dihadapi, seperti menabrak tiang pembatas, parkir diluar garis yang sudah dibuat atau lebih parah lagi menyenggol mobil orang lain yang sedang parkir.

Baca Juga : Tips Mengemudi Go Green, Ini Yang Dilakukan Daihatsu Bagi Pengendara Mobilnya

Salah satu kejadian terparah saat parkir, terjadi pada seorang pemain hoki profesional di Moskow, Rusia. Di mana, Porsche Macan miliknya hampir saja terjun bebas di area parkiran bertingkat.

Menurut laporan, pemain hoki bernama Dennis Kazionov mengendarai mobilnya sendiri, bersama istri dan anaknya. Menurut keterangannya, dia mengatakan kehilangan kendali karena tempat parkir yang licin.

Baca Juga : Transmisi Otomatis Ingin Terobos Banjir? Ini Tipsnya

“Saya parkir di area terbuka dengan lantainya yang licin dan tertutup salju. Saya menginjak rem tapi mobil tidak berhenti, mobil terus bergerak hingga menabrak dinding. Kami sangat terkejut,” ungkap Dennis.

Akibat kejadian tersebut, Porsche Macan yang menabrak dinding tempat parkir mengakibatkan kap mesin hingga sudah menembus ke bagian luar. Beruntung, mobil tersebut tidak sampai jatuh ke tanah.