POPULAR STORIES

Prediksi Harga Suzuki Ertiga Hybrid Versi Indonesia

Prediksi Harga Suzuki Ertiga Hybrid Versi Indonesia Suzuki Ertiga Hybrid versi India (Foto: Maruti Suzuki)

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah mengumumkan akan meluncurkan mobil baru yang diduga Suzuki Ertiga Hybrid pada 10 Juni mendatang.

Pengumuman tersebut dilakukan melalui akun Instagram Suzuki Indonesia, di mana pabrikan berlambang 'S' ini menampilkan gambar siluet sebuah mobil berselimut hitam. Pada keterangan foto tertulis "Untuk Hari yang Lebih Baik". Sementara di bagian bawah tertulis "Segera 10.06.22" sebagai waktu peluncurannya.

Baca Juga : Suzuki Ertiga Hybrid Sudah Bisa Dipesan, Berapa Uang Mukanya?

Suzuki Ertiga Hybrid, sudah terlebih dulu diluncurkan di India, dan ditawarkan dalam empat varian, LXi, VXi, ZXi, dan ZXi+ sebagai yang tertinggi. Harganya mulai dari Rp 157 jutaan hingga Rp 212 jutaan.

Siluet Suzuki Ertiga Hybrid versi Indonesia

Terkait Suzuki Ertiga Hybrid yang dipasarkan di Indonesia. Kabaroto mendapatkan informasi bahwa mobil keluarga ini ditawarkan dalam empat varian, yakni GA, GL, GX dan SS.

Baca Juga : Suzuki Jimny Versi Lima Pintu Diluncurkan Tahun 2023

"Sistem hybrid pada Suzuki Ertiga tersedia untuk varian GX dan SS saja," ungkap sumber yang tidak bisa disebutkan identitasnya.

Soal harga, Suzuki Ertiga Hybrid versi Indonesia ditawarkan mulai dari Rp 225 jutaan hingga Rp 292 jutaan untuk varian tertinggi.

"Harga varian tertinggi tidak sampai Rp 300 juta," ungkap sumber tersebut.