POPULAR STORIES

Produsen Mobil Inilah Yang Padati Ruas Jalan Tanah Air

Produsen Mobil Inilah yang Padati Ruas Jalan Tanah Air Produsen terbanyak yang mengeluarkan produknya di tanah air (istimewa)

KabarOto.com - Ruas jalan di Indonesia disesaki mobil baru tipe tertentu. Jumlahnya mencapai puluhan. Mulai dari pabrikan Jepang, Korea, Jerman, Inggris serta dalam negeri turut andil menyumbangkan produk otomotif di Tanah Air sepanjang 2017.

Mau tau produsen mana yang paling banyak menyumbang jenis mobil (jenama) di Tanah Air? Ternyata jawabnya produsen asal Jerman, Mercedes-Benz.

Produsen mobil mewah itu dalam kurun waktu setahun, tercatat 15 jenis mobil baru buatannya di pasarkan di Indonesia. Sebut saja, GLC Coupe AMG, AMG 43 4Matic Coupe, hingga mobil terbuas AMG GT R, hadir di sini.

Baca Juga:

Di urutan kedua pabrikan asal Jepang, Honda. Ada tujuh produk mobil meluncur tahun 2017, mulai dari Mobilio, Odyssey, City, CR-V 7-seater turbo, sampai mobil berkelas mewah Honda Civic Type-R.

Serupa dengan rival Honda, Toyota juga tidak ketinggalan meluncurkan tujuh mobil barunya tahun 2017 yang baru saja kita lalui

Membuka awal tahun dengan Innova Venturer dan Corolla Altis, Toyota kemudian melanjutkan peluncuran Agya, Voxy, Fortuner TRD, dan ditutup kehadiran Toyota Rush, November lalu.

Mazda yang baru kembali usai beralih dari tangan Mazda Motor Indonesia ke Eurokars Group langsung gas pool meluncurkan lima mobil baru, Mazda 6 Estate, Mazda 3, Mazda CX-3, Roadster Mazda MX-5 Soft Top, dan terakhir Mazda CX-5.

Berita Terkait

Berita Terkait