POPULAR STORIES

Program Astra Peugeot BSD Selama GIIAS 2023 Berlangsung

Program Astra Peugeot BSD Selama GIIAS 2023 Berlangsung Program Astra Peugeot BSD Selama GIIAS 2023 Berlangsung (Astra Peugeot)

KabarOto.com - Bulan Agustus ini, bertepatan dengan ajang pameran otomotif internasional di Indonesia GIIAS 2023, dimanfaatkan Astra Peugeot memberi layanan khusus untuk konsumen.

Astra Peugeot turut memberikan special promo bertajuk Peugeot Lions Day bersamaan selama event pameran bergengsi tersebut berlangsung. Ada sederet program sepanjang Lions Day digelar.

Lokasinya berada showroom Astra Peugeot BSD di kawasan Astra Biz Center, Serpong, Tangerang. Ada promo Peugeot Lions Day berupa special sales program dan pickup test drive.

Baca Juga: Partisipasi 2 Armada Peugeot Boxer Untuk Program Eksplorasi Bawah Laut

Pickup test drive merupakan layanan antar-jemput test drive ini, klaimnya bisa dinikmati oleh konsumen yang sedang di acara GIIAS 2023 dan ingin menuju ke showroom Astra Peugeot.

Petugas dan business consultant Astra Peugeot akan menjemput Sobat menuju lokasi. Para konsumen dapat menghubungi kontak business consultant Astra Peugeot. Teknisnya, para konsumen bisa menunggu di sekitaran pameran berlangsung.

Lokasi pameran berjarak 800 meter dari showroom Astra Peugeot BSD, atau kurang lebih 5 menit hingga ke lokasi. Pickup Test drive ini diadakan selama 10-20 Agustus 2023.

Baca Juga: Begini Kebaruan Peugeot E-208 Yang Bakal Meluncur Akhir Tahun

Pihaknya menjamin akan tiba di lokasi sesegera mungkin. Konsumen bisa mencoba driving experience dari mobil asal prancis ini dari semua fitur yang dimilikinya.

“Selain itu, kami memberikan spesial sales program yaitu bunga 0% 1 tahun untuk setiap pembelian Peugeot SUV mobil impian konsumen,” Ujar Rokky Irvayandi selaku CEO Astra Peugeot Indonesia.

Agenda tersebut, menurutnya sengaja dibuat agar konsumen merasa nyaman memiliki kendaraan Peugeot. Selain itu, Astra Peugeot juga memberikan promo di bulan Agustus ini untuk konsumen agar memiliki mobil impiannya.