POPULAR STORIES

Promo Mudik Barbar Motorsport Gratis Jasa Cek Kaki-kaki Mobil

Promo Mudik Barbar Motorsport Gratis Jasa Cek Kaki-kaki Mobil Dok : Barbar Motorsport

KabarOto.com – Sebagai komponen penghubung dari mobil ke jalanan secara langsung, kaki-kaki jadi bagian paling utama dalam sebuah mobil dan sering kali diabaikan.

Padahal seharusnya perawatannya sama pentingnya dengan mesin, apalagi para pemilik harus melakukan perjalanan jauh ketika mudik.

Oleh karena itu tidak perlu khawatir deh buat para pemudik yang ingin periksa kaki-kaki mobilnya. Sebab Barbar Motorsport yang bertempat di kawasan Gading Serpong, Tangerang Selatan menawarkan promo mudik menarik nih.

Baca juga: Sebelum Mudik Periksa Kaki-kaki Mobil Agar Selamat Sampai Tujuan

“Bengkel kita ada promo pengecekan kaki-kaki gratis. Lalu untuk komponen seperti tie rod, long tie rod, ball joint, link stabil dan rack steer, kita bisa servis bila kondisi nya memungkinkan,” ujar Racca Ayodhya selaku owner.

Harga untuk servisnya juga promo loh, seperti servis roll fender Rp 100 ribu per fender. Lalu servis tie rod, long tie rod, ball joint, dan link stabil itu Rp 150 ribu per titik. Sementara servis rack steer (EPS) hanya Rp 1,4 jutaan sudah termasuk garansi selama setahun.

Selain itu, ada promo gratis spooring juga loh dengan syarat tertentu. “Setiap service di bengkel kita senilai Rp 1,5 juta ada promo spooring juga ya,” jelas pria ramah itu.

Baca juga: Pelanggar Ganjil Genap Saat Mudik Akan Dikeluarkan Ke Pintu Tol Terdekat

Jasa lain yang ditawarkan Barbar Motorsport adalah penggantian engine mounting, as roda, bushing arm, sok breker, dan lainnya.

Soal harga jasanya, bisa langsung kontak ke Instagram @barbarmotorsport atau hubungi 0813 9859 3434 untuk konsultasi.

Promo hanya berlaku sampai Lebaran berakhir yah Sob, jadi jangan sampai ketinggalan promonya dan mudik dengan aman.