POPULAR STORIES

PT SIS Klaim Stok Suzuki Jimny 5 Pintu Aman Untuk Konsumen Di Indonesia

PT SIS Klaim Stok Suzuki Jimny 5 Pintu Aman untuk Konsumen di Indonesia Suzuki Jimny 5 pintu (Foto: Suzuki)

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah resmi membuka pemesanan untuk Suzuki Jimny 5 pintu sejak awal Januari 2024. Di mana, pabrikan mengklaim stok mobil ini cukup untuk memenuhi permintaan konsumen.

Pada acara media gathering Suzuki di Jakarta beberapa waktu lalu, 4W Marketing Director PT SIS, Harold Donnel menyampaikan bahwa pihaknya memastikan suplai Suzuki Jimny 5 pintu cukup melimpah untuk memenuhi demand.

"Sebulan dapat 50 unit lebih untuk Suzuki Jimny 5 pintu," kata Harold.

Baca Juga: Suzuki Jimny 5 Pintu Terpantau Lewat Jalan Bekasi

Menurutnya target inden, secara berkala bersamaan dengan suplai yang didapatkan. Di mana, pola supply and demand akan terus dijaga.

Suzuki Jimny 5 pintu sudah dikirim ke Indonesia

"Kami sudah mempelajari pola marketnya demografi, dan kami yakin suply yang ada akan memenuhi kuota yang ada di Indonesia," tambah Harold.

Sayangnya, Harold belum mengungkap spesifikasi Suzuki Jimny 5 pintu yang akan dipasarkan di Indonesia.

Baca Juga: Intip Sejarah Suzuki Jimny Yang Meramaikan Otomotif Tanah Air

Sebagai informasi, Suzuki juga memberikan keuntungan kepada konsumen yang melakukan pemesanan Suzuki Jimny 5 pintu hingga akhir periode pemesanan.

"Keuntungannya berupa aksesoris package untuk Suzuki Jimny 5 pintu," tambah Harold.

Artinya, calon konsumen sudah bisa melakukan pemesanan dan berkesempatan mendapatkan paket aksesoris seperti Door Visor, Rhino Soft Spare Tire Cover dan Exclusive Rhino Sticker.

Terkait waktu peluncurannya, dikabarkan akan dilakukan pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang akan digelar pada Februari mendatang.