POPULAR STORIES

Rajin Luncurkan Vespa Edisi Spesial Dan Terbatas, Apa Alasan Piaggio Indonesia?

Rajin Luncurkan Vespa Edisi Spesial dan Terbatas, Apa Alasan Piaggio Indonesia?

KabarOto.com - Jika diperhatikan, PT Piaggio Indonesia (PID) akhir-akhir ini selalu meluncurkan edisi spesial maupun terbatas. Hal tersebut tentunya membuat rasa penasaran Sobat KabarOto dan jurnalis lainnya.

Setelah peluncuran Vespa S 125 i-get 2020 pada September, pihaknya terus saja merilis edisi khusus di Indonesia. Sebut saja Vespa Primavera Sean Wotherspoon, Vespa Primavera RED dan yang baru saja diluncurkan yakni Vespa Sei Giorni II.

"Tak penting bagi Piaggio Indonesia meluncurkan model reguler, special edition maupun limited edition. Karena memang semua Vespa punya ceritanya sendiri, contohnya Sei Giorni yang telah menyelesaikan balap 6 hari di ajang internasional dan menyabet juara," ujar Marco Noto La Diega selaku Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Baca Juga: Fitur 'Anti Getar' New Vespa 125 S I-get 2020, Bagaimana Teknisnya?

Sei Giorni II Edition itu sendiri diklaim mewariskan DNA balap dari leluhurnya dari masa lalu. Hal tersebut dicerminkan dari mesin paling bertenaga yang pernah diproduksi pihaknya dipadukan dengan gaya klasik pada lampu dan tampilan spidometer.

Motor ini sudah tersedia di seluruh diler dengan harga Rp 155 juta on-the-road Jakarta. "Harganya memang lebih terjangkau ketimbang generasi sebelumnya, karena PID bisa menjaga supply chain di Indonesia," ujar Robby Gozal selaku PR & Communication Managaer PT Piaggio Indonesia.