Range Rover Sport Generasi Ketiga Meluncur 10 Mei

Range Rover Sport Generasi Ketiga Meluncur 10 Mei Teaser Range Rover Sport jelang peluncuran 10 Mei 2022 (Foto: Media Jaguar Land Rover)

KabarOto.com - Generasi ketiga Range Rover Sport tinggal menunggu waktu peluncurannya. Dikabarkan siap disibak wujud aslinya pada 10 Mei mendatang secara global. Tentunya ini menjadi berita terbaik bagi penggemar Sport Utility Vehicle (SUV) premium asal Inggris.

Sedianya akan dikemas dengan kedinamisan yang mewah dalam mengendarai SUV. Menyuguhkan tantangan tersendiri saat berada di belakang kokpit berikut performa andal dan teknologi sistem gerak empat roda yang sudah disempurnakan.

Baca juga: Range Rover Generasi Ke-5 Resmi Diumumkan, Ini Kebaruannya

Tak sekadar ditampilkan, tapi bagi peminat yang ingin meminangnya bisa langsung memesan pada hari peluncuran. Bila penasaran bisa cek melalui website yang tesedia New Range Rover Sport.

Oh iya Sob, sekadar menyegarkan ingatan bahwa Range Rover Sport pernah menerima beberapa tantangan seperti melesat di hill-climb Pikes Peak menjadi SUV tercepat, melibas gurun di Arabian Peninsula serta menaiki tangga 999 di Heaven Gate di Tiongkok pada 2018.

Baca juga: Range Rover Sport Hybrid Taklukkan Gerbang Surga

Beberapa detail gambar dimunculkan sebagai pemikat untuk konsumen, tatanan kabin lebih modern, posisi berkendara lebih dimaksimalkan, tata cahaya agar lebih nyaman hingga detail presisi. Range Rover Sport ini juga disiapkan detail material terbaik sebagai pilihan konsumen.

Dipertegas lagi bahwa SUV ini akan menjadi yang terbaik yang pernah dihadirkan di keluarga Range Rover Sport dengan tampilan sempurna, kemampuan di jalan raya tak tertandingi disokong peranti digital terkini serta teknologi sasis mumpuni.