POPULAR STORIES

Red Bull Racing Ajak Penggemar Pilih Livery Di Grand Prix Austin

Red Bull Racing Ajak Penggemar Pilih Livery di Grand Prix Austin Foto : Red Bull Racing.

KabarOto.com - Demi menyambut Grand Prix Austin 2023 pada akhir Oktober 2023 mendatang, Red Bull Racing mengajak para penggemarnya melakukan voting, untuk memilih livery apa yang akan mereka pakai. Ada dua pilihan livery menarik, aura Amerika Serikat, dinamakan The Lasso Bull, dan The Lone Star Bull.

Baca Juga : Red Bull Racing Upgrade Sidepod Untuk Hadapi F1 Hongaria 2023

Untuk The Lasso Bull, terdapat gambar seperti tali lasso yang biasa digunakan para cowboy. Gambar tali ini membentang di sisi samping sayap depan, hidung, hingga cover mesin. Dipermanis warna aksen biru dan merah, serta bintang-bintang seperti bendera Amerika Serikat.

Lalu The Lone Star, sedikit lebih sederhana. Masih menerapkan warna dasar biru dongker, dengan aksen garis merah, putih, dan biru seperti bendera Amerika. Tidak hanya itu, ornamen bintang lebih banyak di sini, menghiasi bagian samping hidung, dan cover mesin.

Baca Juga : Pasca Dikeluarkan Dari AlphaTauri, Nyck De Vries Akhirnya Buka Suara

Sebelumnya, hal ini juga dilakukan oleh tim Williams pada FW45, untuk 3 balapan mendatang, di Singapura, Jepang, dan Qatar. Menurut kalian mana yang lebih keren? The Lasso Bull, atau The Lone Star Bull?