POPULAR STORIES

Resep Peugeot Maksimalkan Pengaturan Kaki-kaki Dan Ruang Bagasi

Resep Peugeot Maksimalkan Pengaturan Kaki-kaki dan Ruang Bagasi Resep Peugeot Maksimalkan Pengaturan Kaki-kaki dan Ruang Bagasi (Peugeot)

KabarOto.com - Faktor kenyamanan bagi pemilik kendaraan menjadi salah satu hal yang utama. Selain itu, faktor lainnya yang mendukung kenyamanan yaitu penempatan barang.

“Sistem dan komponen suspensi masih sama dengan model sebelumnya yaitu GT-Line dan Allure Plus. Varian Active memiliki ukuran dan merek ban yang sama yaitu ukuran 225/55-R18, didukung sistem suspensi depan independen McPherson, meski desain pelek berbeda dengan model sebelumnya,” ucap Samsudin selaku Aftersales Support Astra Peugeot.

Baca Juga: Puasa Gelar 1 Musim, Peugeot 9X8 Rebut Podium Perdana Di Italia

Resepnya, ada pada coil spring dan sokbreker yang terhubung ke kaki-kaki belakang, dibuat seperti model trailing arm yang dimaksimalkan oleh transverse torsion bar dan Active roll control berguna untuk meredam kejutan.

"Alhasil, mobil tidak mudah limbung di tikungan dan mampu meredam kejutan saat melintas di jalan yang tidak rata," ujarnya.

Ruang bagasi Peugeot 3008 SUV ini mencapai 591 liter, Jika kursi baris ke-3 pada Peugeot 5008 SUV dilipat maka kapasitasnya jadi 952 liter atau setara 3 galon air mineral.

Baca Juga: Tim Peugeot TotalEnergies Dikejutkan Performa Porsche Di Ajang WEC 2023

“Jika bangku baris ke-3 dan ke-2 dilipat, ruang kapasitasnya bisa mencapai 2.042 liter. Ilustrasinya bisa membawa 3-4 tas koper besar plus 3 galon air mineral atau 2 buah sepeda lipat. Penumpang pun bisa di atur hingga 3 orang dengan membuka kursi baris kedua sebelah kanan,” ujarnya