Restorasi Unik Porsche 911 Super Carrera Bergaya Klasik

Restorasi Unik Porsche 911 Super Carrera Bergaya Klasik

KabarOto.com – Porsche berkolaborasi dengan Aime Leon Dore (ALD), merupakan merek fesyen asal Amerika Serikat untuk merestorasi Porsche 911 Super Carrera.

Porsche 911 Super Carrera yang diproduksi tahun 1978 hingga 1983, dirancang kembali oleh pendiri sekaligus Direktur Kreatif ALD, Teddy Santis.

Baca Juga : Porsche Macan Listrik Mulai Uji Coba Di Jalan Raya

“Untuk proses desain, terinspirasi dari masa kecil saya berada di pulau-pulau Yunani dan keindahan yang diperlihatkan,” ungkap Santis.

Sebelumnya, ALD dan Porsche pernah terlibat kerjasama serupa saat New York Fashion Week, dengan merestorasi Porsche 911 Carrera 4 Type 964.

baca Juga : Porsche Luncurkan Roof Box Aerodinamis, Masih Nempel Meski 200 Kpj

Kali ini, Porsche 911 Super Carrera mendapatkan sentuhan restorasi mulai dari cat Olive bergaya klasik, ban model Fuschs, lampu tambahan di kap mesin, dan sebuah rak di atap mobil.

Pada bagian kabin terdapat karpet Persia untuk melapisi bagiaan dalam pintu, kursi Recaro, dan beberapa bagian dibalut bahan kulit. Seluruh komponen yang ada di dalam kabin, dbuat dengan tangan langsung.

Wakil Presiden Pemasaran Porsche, Robert Ader mengatakan, “Sama seperti model pertama yang kami restorasi, Porsche 911 Super Carrera hadir dengan interprestasi dari karakteristik dari model 911.”