POPULAR STORIES

Rezvani Tank SUV Paling Bertenaga Di Dunia

Rezvani Tank SUV Paling Bertenaga Di Dunia

KabarOto.com – Mobil jenis SUV banyak jadi pilihan bagi orang-orang yang tidak mau ribet harus memikirkan rute perjalanan. Ground clearance tinggi, praktis, serta muat cukup banyak penumpang jadi nilai tambah utama, bikin tipe mobil ini sangat populer.

Dari segi eksterior biasanya SUV memiliki bentuk bodi mengotak ataupun lebih mengkurva, seiring berkembangnya zaman. Namun bagaimana kalau SUV ini dijadikan tampilannya seperti mobil masa depan yang sporty? Pasti penasaran kan sob.

Baca juga: Menilik Lebih Dalam Modifikasi Suzuki Carry Yang Tampil Menggoda Di GIIAS 2019

Nih ada yang namanya Rezvani Tank. Mobil ini dibangun dengan basis bentuk perkembangan SUV, sehingga namanya EUV (Extreme Utility Vehicle) karena bentuk, serta performa mesinnya. Namun sebelum lebih lanjut, kita bahas dulu yuk eksterior maupun interiornya.

Baca Juga : Gagah, Porsche 911 Ini Dimodifikasi Gaya Off Road

Kalau kita melihat eksteriornya, Rezvani Tank seperti dibawa dari masa depan, lekukannya banyak yang aneh dan membuatnya terlihat futuristik. Bagian depannya dilengkapi lampu utama LED projector, serta gril motif jaring dengan logo Rezvani besar di tengah.

Lalu bumpernya juga sudah menggunakan model tanduk khas mobil off-road, serta kesan canggih didapat dari lekukan bumper dengan air scoop yang sepenuhnya memiliki fungsi. Oh iya fitur tambahan lain adanya LED bar pada bagian atapnya.

Geser ke samping, bentuknya makin seperti mobil di film-film berlatar masa depan, lekukannya yang ekstrem membuat kesan gagah, namun tidak kaku. Spion mengotak, kaca jendela kecil, serta desain pintu menyembunyikan pintu belakang, auto retract foot step, membuat terkesan mobil ini siap perang yah sob.

Baca Juga : Dodge Charger 1970 Ini Dibuat Ulang Menggunakan Bahan Serat Karbon

Lalu kaki-kaki, Rezvani Tank menggunakan pelek T6061 Air Craft Forged aluminum ukuran cukup besar dengan model palang kekar, berwarna hitam doff. Lalu bannya menggunakan balutan tipe A/T yang juga mendongkrak tampilan gaharnya. Sementara suspensi semua didukung oleh merek Fox, agar lebih nyaman dan mampu melibas segala medan. Sistem pengereman juga tidak lupa di-upgrade pakai cakram 16 inci dengan kaliper 8 piston demi imbangi performanya.

Melihat belakang, pasti langsung kepincut deh sob. Karena bentuknya benar-benar nyeleneh seperti lampu rem LED bar, lalu bumper juga dibuat seperti bagian depan dengan emboss Refvani besar, dan terdapat finishing dual output muffler.

Nah, rahasia mobil ini kencang ada di balik kap mesinnya nih. Mesin yang digunakan adalah cangkokan dari Dodge Demon, berkapasitas 6.4 liter, konfigurasi V8 dan memiliki tenaga maksimal 1.000 dk! Gokil banget sob tenaganya.

Mengintip interiornya, terdapat perpaduan warna hitam serta putih sehingga kesan mewah masih didapat walau sebuah mobil siap perang. Ada opsional juga untuk bagian joknya, jadi bisa custom dengan seleramu. Fiturnya juga cukup lengkap, seperti layar entertainment 7,9 inci, AC digital, audio steering switch, layar MID, kursi elektrik dengan pemanas maupun pendingin, semua lengkap sob!

Tidak lupa, selain fitur kenyamanan, fitur proteksi juga turut disematkan seperti, proteksi gelombang elektromaknetik, lalu ada night vision, bahkan kaca dan bodinya juga ternyata antipeluru loh. Jika kalian berminat memiliki mobil super keren ini, bisa siapkan dana sekitar US$ 155.000 tuh sob, atau sekitar Rp 2,2 miliar,

Bagaimana menurut kalian? Worth it atau enggak untuk mobil ini?

Baca juga: Inilah RWB Pertama Milik Akira Nakai