POPULAR STORIES

Romain Grosjean Ungkap Kondisi Tangannya Mulai Membaik

Romain Grosjean Ungkap Kondisi Tangannya Mulai Membaik

KabarOto.com – Romain Grosjean ungkap kondisi tangannya setelah kecelakaan mengerikan di GP Bahrain. Walau kondisi tubuhnya aman tanpa patah tulang, namun yang parah adalah cedera tangannya.

Tapi kabar baik dari pembalap berusia 34 tahun itu, sejak kecelakaan pada akhir November, Grosjean terus memberi kabar terbaru kepada para penggemar tentang kondisinya di media sosialnya. Ia menjelaskan bagaimana dokter membalut tangan terbakarnya. Dengan bagian kirinya lebih parah daripada kanannya.

Baca juga: Romain Grosjean Alami Kecelakaan Besar Di Putaran Pertama GP Bahrain

Grosjean saat mendapat pertolongan usai kecelakaan di GP Bahrain

Dia mengungkap bahwa tangannya tidak menggunakan balutan lagi dan memperlihatkannya di cuitan Twitter, “Sehari penuh tanpa balutan, rasanya enak. Sangat mudah untuk melupakan betapa bagusnya tubuh kita saat bekerja dengan baik! Kembali dibalut untuk malam sebelum bertemu dengan dokter bedah saya besok memeriksa kemajuan!”.

Baca juga: Inilah Pietro Fittipaldi, Sosok Pengganti Romain Grosjean

Kini Grosjean telah mengakhiri kontraknya bersama tim Haas F1, setelah membela tim asal Amerika Serikat tersebut selama 5 tahun. Tempatnya sekarang digantikan oleh Mick Schumacher untuk musim 2021, dan bermitra dengan Nikita Mazepin.