Serah Terima Konsumen Peugeot 2008 Di Solo, Jadi Target Ekspansi Hingga Purwokerto

Serah Terima Konsumen Peugeot 2008 di Solo, jadi Target Ekspansi Hingga Purwokerto Astra Peugeot

KabarOto.com - Setelah peluncuran sekaligus serah terima unit Peugeot 2008 ke konsumen Surabaya, Jawa Timur, pasar Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta menjadi target selanjutnya.

Hal ini klaimnya sebagai ekspansi Astra Peugeot mengembangkan pasar di Indonesia, seperti Jawa Tengah & DIY, menurutnya pasar di DIY dinilai alami peningkatan cukup pesat dan mendapatkan respons positif.

“Kami yakin SUV compact ini makin menguatkan penjualan di Yogjakarta dan sekitarnya. Apalagi ke depannya kota-kota pendukung seperti Temanggung, Cilacap, Purwokerto dan lainnya akan jadi target market selanjutnya," terang Putu Giri, Kepala Cabang Astra Peugeot Solo.

Baca Juga: Mudik Pakai Peugeot Anyar? Simak Cara Atur Barang Agar Bagasi Efisien

Sebagai bentuk apresiasi ke konsumen loyal, Astra Peugeot Solo mengundang pembeli perdana Peugeot 2008, Anton Ardiansyah dan Firman Nugraha. Keduanya berbagi pengalaman tentang produk Peugeot di hadapan awak media.

Contohnya Anton yang mengaku sudah kepincut produk ini sejak hadir di Inggris beberapa tahun lalu. “Menurut saya modelnya pas untuk keluarga muda juga cocok untuk di dalam kota. Memiliki sumbu roda (wheelbase) panjang jadi andalan kenyamanan yang berbeda dari SUV compact pada umumnya," ucap Anton.

Baca juga: Tingkatkan Reaksi Pengemudi Setengah Detik, Ini Fitur I-Cockpit Peugeot Terbaru

Astra Peugeot Solo juga mengajak langsung tes drive Peugeot 2008 bersama konsumen dan awak media di sekitar kota Solo untuk merasakan langsung berkendara dengan SUV compact tersebut.