POPULAR STORIES

Seru! Pengunjung GIICOMVEC 2020 Bisa Coba Kendaraan Di Truck Experience

Seru! Pengunjung GIICOMVEC 2020 Bisa Coba Kendaraan di Truck Experience Truck Experience GIICOMVEC 2020 (Foto: Wandha/KO)

KabarOto.com - Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 akhirnya resmi digelar pada (05/03). Acara dibuka langsung oleh Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Agus Gumiwang Kartasasmita. Puluhan brand otomotif dan karoseri meramaikan acara yang rutin digelar dua tahun sekali ini.

Digelar selama 4 hari, 3 hari pertama acara diperuntukan pengunjung B2B atau business to business. Diharapkan para pengunjung dapat menjalin dan memperluas jaringan.

Baca Juga: Suzuki Perkenalkan Varian Tertinggi Carry Pikap Di GIICOMVEC 2020

Serunya, tidak hanya diisi pameran kendaraan komersil namun pengunjung yang datang ke GIICOMVEC 2020 juga bisa langsung mencoba truk dan kendaraan lainnya di Truck Experience.

Hal ini penting lho, karena pebisnis yang datang ke GIICOMVEC 2020 bisa merasakan langsung kendaraan komersil yang diinginkan. Sehingga, ketika sudah deal membeli tidak salah pilih.

Kurang lebih ada 9 kendaraan yang bisa dicoba oleh pengunjung di halaman belakang Jakarta Convention Center, Jakarta Selatan.

Sobat KabarOto bisa mencoba Scania P360, Mercedes-Benz Axor 2528 C, Mercedes-Benx 2536, DFSK Gelora e, Fuso Fighter, UD Truck Kuzer, Jetbus 3 Jumbo, FAW DD 1300T, dan Mercedes-Benz Arocs.

Baca Juga: Scania Perkenalkan Bus Anyar Di GIICOMVEC 2020

Nah, untuk mendapat izin mencoba truk dan bus di Truck Experience ini Sobat KabarOto wajib melakukan registrasi. Pengunjung yang ingin mencoba harus memiliki SIM B yang masih aktif karena kendaraan di area ini pilihannya truk dan minibus.

Baca Juga: Daimler Commercial Vehicle Pajang Beragam Truk Di GIICOMVEC 2020

Selama mencoba kendaraan Sobat KabarOto harus menggunakan keselamatan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Selain itu, batas kecepatan yang diperbolehkan hanya 20 kpj. Jangan ngebut Sob, karena lahan yang disediakan tidak terlalu besar.

Ketika Sobat KabarOto menjajal truk atau minibus di area Truck Experience harus didampingi oleh pihak Agen Pemegang Saham (APM).