Siapa Bilang Honda E Tidak Bisa Sporty? Innovate Composites Menjawabnya

Siapa Bilang Honda E Tidak Bisa Sporty? Innovate Composites Menjawabnya Innovate Composites

KabarOto.com – Honda E merupakan mobil listrik dari pabrikan Jepang yang cukup menarik. Bodi kompak, efisien, dan desain imut jadi tolak ukur paling menonjol dari mobil ini.

Namun desain tersebut tentunya tidak cocok bagi yang suka dengan gaya lebih sporty. Oleh karena itu manufaktur asal Selandia Baru, Innovate Composites memberikan solusi dari permasalahan tersebut.

Baca juga: Spion Spoon Sports Civic Generasi 10 Lebih Dinamis Dan Anti Silau

Mulai dari penggantian bumper depan, memiliki lekukan lebih dinamis, dan lubang di tengah yang langsung menuju radiator. Serta tambahan canard layaknya mobil balap agar menambah efek downforce.

Terdapat penggantian fender depan yang lebih lebar dengan ventilasi. Ditambah add on fender flare, menyatu ke bagian bumper belakang. Ditambah side skirt sehingga tampilannya jauh lebih padat.

Pemasangannya pun wajib mengorbankan fender asli mobil, karena instalasi wajib dibarengi dengan pelek lebih besar dan lebar, agar terlihat gahar.

Baca Juga : Toyota Voxy GR Parts, Van Sporty Cocok Bawa Sendiri

Untuk bagian belakang, seperti ciri khas kebanyakan gaya spoiler Spoon, nereka mengganti spoiler belakang dengan model seperti buntut bebek yang menukik ke atas. Lalu bumper belakang dikustom, agar memiliki diffuser besar enam bilah supaya mengurangi hambatan dari kolong mobil.

Tidak dijelaskan berapa banderolnya, namun dipastikan kit ini tersedia dalam jumlah terbatas.