POPULAR STORIES

Sikat! Aksesori Piaggio Group 4 Merek Tawarkan Diskon Lebaran

Sikat! Aksesori Piaggio Group 4 Merek Tawarkan Diskon Lebaran PID

KabarOto.com - Libur panjang sudah di depan mata, pasti sudah banyak Sobat yang merencanakan berbagai kegiatan bersama keluarga dan kerabat, mulai dari berkeliling kota, mengeksplorasi lokasi tertentu, hingga wisata kuliner.

Nah, PT Piaggio Indonesia (PID) punya program yang didedikasikan untuk kegiatan tersebut, mulai dari merek Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

Spare part dan aksesori orisinal, diklaim akan menambah kenyamanan kendaraan saat dibawa menerjang berbagai kondisi jalan. Diler Motoplex dari PID yang menaungi 4 merek tersebut menjamin kualitas dan keasliannya.

Baca juga: Piaggio Indonesia Tanggapi Soal Model Vespa Dijiplak Skuter Listrik Lain

Berikut berapa aksesori untuk kendaraan dari Piaggio Group yang bisa digunakan untuk melengkapi gaya saat berkendara di hari libur.

Genuine helmet

Untuk melindungi kepala selama berkendara, selalu gunakan helm bersertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI). Helm yang dijual resmi di Dealer Motoplex untuk Piaggio Group Brands klaimnya sudah ber-SNI, sehingga material dan konstruksi helm sudah memenuhi persyaratan yang ditetapkan dan telah lolos dari berbagai pengujian keamanan.

Flyscreen dan/atau Windscreen

Aksesori yang satu ini dapat membantu melindungi pengendara dari benda asing seperti debu, kerikil, maupun angin selama perjalanan. Bagi Sobat yang berencana melakukan perjalanan jauh, penggunaan flyscreen atau windscreen direkomendasikan untuk menambah kenyamanan berkendara.

Baca juga: Imut! Piaggio Indonesia Resmi Jual Aksesori Vespa Primavera Color Vibe

Top Box

Pada perjalanan yang membutuhkan perlengkapan yang lebih banyak, agar penggendara bisa tetap nyaman, gunakan top box untuk memastikan kebutuhan dan barang bawaan tidak ada yang tertinggal dan aman selama pejalanan. Top box juga dapat dimanfaatkan oleh penumpang untuk bersandar saat perjalanan.

Ragam pilihan aksesori lain juga tersedia diler Motoplex, jadi langsung kunjungi dan lihat aksesori dari Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

PT Piaggio Indonesia juga mengajak pecinta Piaggio Group untuk merayakan libur kali ini dengan gaya dan memberikan penawaran menarik selama bulan April 2023.

Konsumen mendapatkan exclusive style voucher sampai dengan Rp 10 juta dan genuine apparel & accessories voucher senilai sampai Rp 1 juta, dengan minimal pembelian Rp 1,5 juta.