POPULAR STORIES

Sir Frank Williams Keluar Dari Rumah Sakit

Sir Frank Williams Keluar dari Rumah Sakit

KabarOto.com – Tim Williams Racing mengkonfirmasi bahwa Sir Frank Williams telah keluar dari rumah sakit dan sedang memulihkan diri di rumah. Memang keluarga tidak memberi tahu secara rinci penyakit apa yang diderita pendiri tim Williams Racing tersebut karena bersifat pribadi.

“Kami senang untuk mengatakan bahwa Sir Frank telah keluar dari rumah sakit dan sekarang sembuh di rumah," bunyi pernyataan Williams.

“Keluarga Williams ingin berterima kasih kepada semua orang atas dukungan mereka selama masa sulit ini, dan mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru kepada semua orang,” tulis cuitan Akun resmi Twitter @WilliamsRacing.

Frank Williams mengakhiri hubungannya dengan tim yang menyandang juga namanya pada September lalu, setelah diakuisisi oleh Dorilton Capital, diikuti oleh putrinya Claire Williams yang turut mengundurkan diri dari posisi sebagai wakil kepala tim.

Baca Juga : Williams Racing Tunjuk Mantan Bos McLaren Jost Capito Sebagai CEO

Pria berusia 78 tahun itu mendirikan tim balapnya pada 1966, dan menjadi konstruktor F1 pada akhir 1970-an. Tim ini memenangkan balapan F1 pertamanya di Sirkuit Silverstone, Inggris pada 1979.

Minggu lalu Williams Racing mengumumkan bahwa mantan bos McLaren dan kepala Volkswagen Motorsport Jost Capito akan menempatkan diri sebagai CEO baru, dan mulai bekerja pada Februari tahun depan. Sementara Simon Roberts mengambil peran sebagai kepala tim secara permanen.