POPULAR STORIES

Tata Motors Targetkan Layani 25 Ribu Pelanggan Di 900 Outlet Bengkel

Tata Motors Targetkan Layani 25 Ribu Pelanggan di 900 Outlet Bengkel Tata Motors gelar Global Service Campaign ke-2 untuk layani 25 ribu pelanggan.(kabaroto)

KabarOto.com - Ingin menjangkau rekor melayani 25 ribu pelanggan dalam tempo tiga hari di 900 outlet bengkel resmi di seluruh dunia, termasuk Indonesia, Tata Motors Gelar Global Service Campaign ke-2 secara simultan di 40 negara, Selasa - Kamis (21-23/11/2017).

Seperti tahun lalu, PT Tata Motors Distribusi Indonesia selaku distributor resmi Tata Motors di Indonesia, kembali berpartisipasi pada event global Tata Motors Ltd tersebut.

Baca Juga:

“Kami mengajak seluruh pemilik kendaraan niaga Tata Motors mengunjungi dealer 3S TMDI selama GSC 2017 berlangsung untuk mendapatkan layanan purna jual terpadu seperti pengecekan kondisi kendaraan secara komprehensif dan bebas biaya, termasuk mendapatkan harga khusus oli dan suku cadang Genuine serta keuntungan lainnya,” jelas Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta di tengah kesempatan launching resmi program GSC 2017 di dealer Tata Motors di Cikarang, Senin (20/11/2017).

Biswadev menambahkan, dalam program GSC 2017 ini TMDI akan memberikan penghargaan dan hadiah kepada pelanggan dengan kilometer tertinggi dan kondisi keseluruhan kendaraan dalam keadaan terbaik.

Biswadev menekankan, ketahanan merupakan kekuatan inti kendaraan niaga Tata. Selain itu, di periode GSC 2017 ini pelanggan juga dapat melihat lebih jauh new Super Ace HT yang baru diluncurkan dan menggali informasi produk-produuk baru Tata melalui staf penjualan.

Terakhir, program GSC 2017 semakin menarik karena di program ini TMDI memberikan pelatihan untuk sopir kendaraan pick up dan truk. Tujuannya untuk memperkenakan kepada mereka produk dan teknologi terkini Tata, sekaligus edukasi tentang mengendara yang aman dan cara meningkatkan produktivitas kendaraannya.