POPULAR STORIES

Teaser Terbaru Aston Martin DBX, Beri Petunjuk Bodykit Baru

Teaser Terbaru Aston Martin DBX, Beri Petunjuk Bodykit Baru Teaser Aston Martin DBX (Dok: Aston Martin)

KabarOto.com – Setelah video teasernya, Aston Martin kembali memberikan bocoran dari model terbaru DBX melalui sebuah foto teaser. Terlihat dari teaser, Aston Martin DBX baru yang dijuluki SUV paling kuat di dunia ini menunjukan bodykit yang didesain ulang.

Aston Martin DBX baru mendapatkan satu set baru pelek berdiameter besar dengan lima jari-jari ganda dengan profil ban rendah, bumper depan baru dengan intake dan DRL yang berbeda, splitter yang tampak tajam, spoiler belakang yang sedikit lebih besar, dan bumper belakang yang lebih menonjol dengan apa yang tampak seperti diffuser.

Baca juga: Aston Martin DB11 W1 Japan Series Hanya 10 Unit

Sementara itu, Aston Martin menjelaskan bahwa varian yang akan datang akan menawarkan lebih banyak tenaga daripada DBX standar yang dilengkapi dengan mesin V8 4.000 cc twin-turbo AMG yang menghasilkan 542 dk.

Pilihan mesin lain adalah V12 5.200 cc twin-turbo yang menghasilkan 715 dk yang digunakan DBS Superleggera. Jantung pacu ini akan membuat Aston Martin DBX baru ini menjadi SUV terkuat di dunia.

Baca juga: Begini Tampilan Calon Mobil Listrik Pertama Aston Martin

Salah satu pesaing model terbaru ini adalah Bentley Bentayga Speed yang dibekali mesin bertenaga 626 dk, Rolls-Royce Cullinan Black Badge dengan 592 dk, Lamborghini Urus dengan 641 dk dan Maserati Levante Trofeo dengan 582 dk.

Sebagai informasi, Aston Martin DBX model terbaru dijadwalkan akan meluncur pada 1 Februari mendatang.